Pages

Senin, 30 September 2019

Christian Pulisic Mengomentari Tahun Perdananya Bersama Chelsea Di Musim 2019/2020


BeritaOlahraga - Christian Pulisic mengomentari tahun perdananya bersama Chelsea di musim 2019/2020. Pulisic tidak memungkiri dirinya mulai merasa frustasi, lantaran jarang mendapatkan kesempatan bermain bersama klub anyarnya tersebut.

Sebagaimana diketahui, Pulisic memang resmi diboyong Chelsea dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim dingin 2019. Pulisic direkrut Chelsea dengan nilai transfer mencapai 60 juta euro atau sekira Rp929 miliar.

Meski sudah resmi diboyong Chelsea pada awal tahun ini, Pulisic baru benar-benar bergabung dengan skuad The Blues pada jendela transfer musim panas kemarin. Kehadiran Pulisic sendiri diproyeksikan sebagai pengganti Eden Hazard yang memilih hengkang ke Real Madrid.

Pada sejumlah laga debutnya bersama Chelsea, Pulisic berhasil menunjukkan performa yang cukup menjanjikan. Namun dalam beberapa laga terakhir Pulisic justru mengalami penurunan performa, sehingga mulai terpinggirkan dari skuad utama Chelsea.

Situasi tersebut pun tidak dipungkiri membuat Pulisic merasa sangat frustasi. Meski begitu, bintang Timnas Amerika Serikat tersebut menolak untuk menyerah dan bertekad untuk bisa mendapatkan kepercayaan pelatihnya di Chelsea, yakni Frank Lampard.

"Ya, tentu saja, situasi ini membuat saya sangat frustrasi, tetapi saya akan terus bekerja keras sebab saya ingin bermain. Pelatih (Lampard) meminta saya terus bekerja keras dan saya harus mengembangkan diri di sesi latihan lalu mencoba kembali ke line-up," ujar Pulisic.


"Memang bakal ada beberapa tantangan. Saya tahu akan sulit datang ke sini. Tidak mungkin mudah. Saya harus bekerja keras. Saya ingin kembali dan menjadi bagian dari tim, serta membantu tim menang. Saya ingin bermain sebanyak mungkin, itulah tujuan saya. Saya ingin berada di lapangan," pungkasnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar