Pages

Sabtu, 28 September 2019

Joao Felix Menjadi Sensasi Pada Bursa Transfer Musim Panas 2019


BeritaOlahraga - Joao Felix menjadi sensasi pada bursa transfer musim panas 2019. Masih berusia 19 tahun, namun Felix mampu membuat Atletico Madrid percaya untuk menebusnya dengan harga 126 juta euro dari Benfica.

Nominal tersebut pada akhirnya menjadikan Felix sebagai pemain termahal di bursa transfer musim panass 2019. Meski begitu, perlu diketahui bahwa sebelum bergabung dengan Atletico, Felix sejatinya telah menjadi bidikan banyak klub elite Eropa lainnya.

Pelatih Felix di Benfica, Renato Paiva pun menyarankan agar Felix bergabung dengan Manchester City atau Barcelona. Karena menurutnya, gaya bermain kedua tim tersebut akan sangat cocok dengan Felix. Terlebih lagi, jika bergabung dengan Man City, Felix akan mendapat arahan dari Josep Guardiola, yang memiliki taktik ciamik dan bagus dalam membina pemain muda.

Di sisi lain, Paiva justru kurang suka jika Felix bergabung dengan Atletico. Pasalnya, di bawah komando Diego Simeone, Atletico menampilkan permainan yang cenderung bertahan. Ia khawatir Felix tak bisa banyak berkembang dengan gaya bermain yang seperti itu.

"Saya mengatakan (untuk memilih) Manchester City atau Barcelona. Saya mengatakan City karena Pep Guardiola, atau Barcelona karena cara mereka bermain. Saya pikir karakteristik Joao lebih baik dalam permainan seperti itu," ucap Paiva.


"Saya menghormatinya demi Tuhan, saya sangat menghormati Atletico Madrid. Tetapi, gagasan City saya pikir lebih baik untuk Joao, terutama dengan Pep," pungkas Paiva.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar