Pages

Jumat, 27 September 2019

Liverpool Sudah Memastikan Satu Tiket Ke Babak 16 Besar Piala Liga Inggris Musim 2019/2020


BeritaOlahraga - Liverpool sudah memastikan satu tiket ke babak 16 besar Piala Liga Inggris musim 2019/2020 usai mengalahkan MK Dons dengan skor meyakinkan 2-0 di Stadion MK, Miton Keynes, Kamis (26/9/2019), dini hari WIB. Selain kemenangan, Liverpool juga mendapatkan satu kabar gembira lagi dari laga itu yakni kembalinya Naby Keita.

Keita yang pada musim ini belum satu kali pun tampil karena menderita cedera tampil 63 menit saat Liverpool menekuk MK Dons. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, amat senang dengan kembalinya Keita karena kualitas yang dimiliki pemain berpaspor Guinea itu amat dibutuhkan The Reds musim ini.

Namun, Klopp menggarisbawahi bahwa Keita harus beradaptasi lagi dengan posisi serta rekan-rekan setimnya. Pasalnya, absen dalam kurun waktu yang lama membuat Keita harus mengembalikan ritme permainannya sehingga bisa sesuai dengan tim.

Klopp pun mengambil contoh dari cederanya Alex Oxlade-Chamberlain yang baru kembali pada akhir musim lalu. Chamberlain yang merupakan andalan Klopp di lini tengah pada dua musim lalu harus rela tergusur ke bangku cadangan hingga saat ini setelah permainannya belum kembali seperti semula.

Kendati demikian, Chamberlain tetap bekerja keras untuk mengembalikan kemampuannya sehingga bisa merebut hati Klopp lagi. Hal yang sama juga harus dilakukan Keita agar waktu bermainnya di Liverpool bisa bertambah musim ini. Meski belum tentu main sebagai pemain inti tetapi keberadaan Keita jadi salah satu senjata Liverpool untuk mengarungi musim ini.

"Jelas dia (Keita) terlihat bagus tetapi dia harus beradaptasi dengan posisi itu lagi. Anda melihatnya dengan Ox –sapaan akrab Chamberlain– juga. Tentu saja, Anda bergerak lebih banyak dan melakukan beberapa hal, Anda bekerja sama satu sama lain lebih sering, tetapi begitulah adanya," ucap Klopp.


"Dia keluar sebentar, tetapi Anda melihat betapa luar biasanya ia sebagai pemain dan pentingnya dia bagi kami. Kami tidak perlu terburu-buru saat ini, tapi kami bisa menggunakannya sekarang dan itu bagus, bagus untuk kami. Ada musim yang panjang untuk dilalui dan semuanya akan baik-baik saja," tandasnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar