Pages

Sabtu, 28 September 2019

Neymar Tak Jadi Hengkang Dari Paris Saint-Germain Di Bursa Transfer Musim Panas 2019


BeritaOlahraga - Neymar da Silva tak jadi hengkang dari Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas 2019. Hal tersebut nyatanya disayangkan oleh Dani Alves. Karena menurutnya, Neymar sebenarnya memiliki keinginan kuat untuk bisa kembali membela Barcelona.

Alves sendiri merupakan salah satu pemain yang memiliki hubungan dekat dengan Neymar. Selain karena sama-sama berasal dari Brasil, Alves juga merupakan rekan setim Neymar saat di Barca dan PSG. Itulah mengapa, Alves bisa sangat memahami apa yang sejatinya diinginkan oleh mantan rekan setimnya tersebut.

Menurut Alves, Neymar merasa lebih bahagia ketika berada di Barca ketimbang bersama PSG. Pasalnya, ketika membela Blaugrana, Neymar mampu meraih banyak kesuksesan, termasuk menjuarai Liga Champions. Ia memandang kalau saat ini Neymar merindukan masa-masa tersebut.

Alves juga menjelaskan bahwa sebelum ini Neymar telah berusaha keras untuk membuat transfernya kembali ke Barca terealisasi. Salah satu cara yang dilakukan Neymar adalah dengan membantu pembiayaan transfer dirinya. Akan tetapi, hal itu tetap tak membuahkan hasil.

Kendati demikian, Alves percaya bahwa suatu hari nanti Neymar akan bisa kembali bermain untuk Barca. Meski Alves tak bisa menjamin kapan hal itu akan terjadi, namun ia meyakini Neymar punya keinginan yang sangat kuat untuk kembali.


"Saya percaya dia akan menemukan kebahagiaan dalam melanjutkan kesuksesan yang dia miliki di sana beberapa tahun yang lalu. Ketika Anda bahagia di suatu tempat, Anda mencoba untuk kembali ke tempat Anda merasa bahagia, dan saya pikir itulah yang ia coba lakukan. Saya yakin jika di masa depan ia ingin kembali, ia akan dapat melakukannya," pungkas Alves.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar