Pages

Jumat, 27 September 2019

Chelsea Akan Berhadapan Dengan Manchester United Di Babak Keempat Piala Liga Inggris Musim 2019/2020


BeritaOlahraga - Hasil undian telah memutuskan bahwa Chelsea akan berhadapan dengan Manchester United di babak keempat Piala Liga Inggris musim 2019/2020. Meski saat ini Manchester United sedang dalam performa tidak konsisten, namun manajer Chelsea, Frank Lampard, tak ingin memandang remeh Setan Merah.

Perlu diketahui, dalam beberapa pertandingan terakhir, Man United selalu kesulitan untuk bisa mencetak gol. Akhir pekan lalu, kala menghadapi West Ham dalam lanjutan Liga Inggris 2019/2020, Man United dibuat menyerah 0-2.

Sementara itu, untuk bisa lolos ke babak keempat Piala Liga Inggris, Setan Merah harus bersusah payah mengalahkan Rochdale lewat adu penalti setelah main imbang 1-1 di waktu normal. Dengan kondisi seperti ini, Chelsea pun lebih diunggulkan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Apalagi, Chelsea melaju ke babak keempat dengan sangat meyakinkan usai melibas Grimsby Town 7-1.

Adapun pertandingan melawan Man United tersebut akan dihelat di markas The Blues, Stamford Bridge. Kendati demikian, hal tersebut tak lantas membuat Lampard menjadi jemawa. Sebab, The Blues asuhannya pernah digilas Man United 0-4 dalam matchday pertama Liga Inggris musim ini.

"Saya hanya menonton (bagian) adu penaltinya (Man United vs Rochdale). Ini adalah undian besar, dua tim besar dan saya senang kami akan main di kandang. Kita lihat saja nanti. Mereka mengalahkan kami 4-0 jadi saya tentu tidak akan berdiri di sini dan berbicara penampilan buruk Man United," tutur Lampard.


"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, dan keindahan dari apa yang kami lakukan pada Rabu malam (melawan Grimsby) adalah yang membuat pertandingan terlihat cukup mudah. Tapi laga-laga seperti ini bisa jadi sulit. Man United akan membawa tim yang kuat ke sini," pungkasnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar