Pages

Senin, 09 September 2019

Bernardo Silva Bahagia Bisa Turut Memberi Kontribusi Atas Kemenangan Yang Diraih Timnya Saat Berhadapan Dengan Serbia


BeritaOlahraga - Gelandang Tim Nasional (Timnas) Portugal, Bernardo Silva, bahagia bisa turut memberi kontribusi atas kemenangan yang diraih timnya saat berhadapan dengan Serbia dalam laga lanjutan Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2020. Kini, Silva pun berharap hasil positif yang dituai Portugal dapat berlanjut ke laga berikutnya, yakni saat berhadapan dengan Lithuania.

Silva memang turut memainkan peran besar atas kemenangan yang diraih Portugal saat bertandang ke markas Serbia, Stadion Rajko Mitic, pada Minggu (8/9/2019) dini hari WIB. Ia mencetak gol penutup pada menit ke-86 yang membuat Portugal menyegel kemenangan dengan skor 4-2.

Melihat hasil ini, Silva tentu saja merasa begitu puas karena baginya pertandingan kontra Serbia sendiri berjalan tak mudah. Beruntung, dirinya dan rekan-rekannya bisa keluar dari segala rintangan yang tersaji di laga tersebut sehingga menyegel poin penuh.

Kini, usai membungkam Serbia, Silva langsung menatap pertandingan berikutnya melawan Lithuania. Baginya, penting bagi para pemain Portugal untuk bermain optimal di pertandingan tersebut agar poin penuh bisa dikantongi.

Dengan begitu, harapan Portugal untuk menjadi juara Grup B bisa tercapai. Saat ini, tim asuhan Fernando Santos itu masih bertengger di posisi kedua pada klasemen sementara Grup B dengan total raihan lima poin usai bermain di tiga pertandingan.

"Kami membutuhkan semua gol, bukan hanya gol saya. Kami memulai dengan baik, tetapi setelah kami mengalami beberapa masalah. Kami melakukan beberapa kesalahan, tetapi permainannya bagus dan jawaban kami bagus," tutur Silva.


"Kami mengerti tidak ada permainan yang mudah. Di Lithuania juga laga akan berjalan sulit, Ukraina mengalami kesulitan di sana. Kami ingin menjadi yang pertama di grup, tetapi pertama-tama kami harus menang di Lithuania," pungkas gelandang yang juga bermain untuk Manchester City tersebut.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar