Pages

Rabu, 25 September 2019

Jose Mourinho Memberikan Komentar Tentang Mantan Klubnya Di Musim 2019/2020


BeritaOlahraga - Jose Mourinho memberikan komentar tentang kiprah mantan klubnya, yakni Chelsea, di musim 2019/2020. Mourinho meminta agar Chelsea untuk tidak menjadikan kekalahan sebagai kebiasaan.

Sebagaimana diketahui, Chelsea memang melakoni kampanye mereka di musim 2019-2020 dengan sejumlah hasil minor. Teranyar, Chelsea harus kalah dengan skor 1-2 dari Liverpool di matchday keenam Liga Inggris musim 2019/2020 yang berlangsung di Stamford Bridge Stadium.

Dengan begitu, Chelsea pun di musim ini sudah mengalami empat kekalahan. Chelsea juga harus terpaku di posisi ke-11 pada klasemen sementara Liga Inggris musim 2019/2020 dengan memperoleh delapan poin dari enam laga yang sudah dilalui mereka.

Mourinho yang mengikuti kiprah Chelsea di bawah asuhan Frank Lampard pun lantas memberikan komentarnya. Pria berkebangsaan Portugal tersebut meminta agar Chelsea tak menjadikan kekalahan sebagai kebiasaan mereka.

"Saya harap mereka tak terbiasa dengan kekalahan, itu hal penting. Ketika Anda mulai menerima kekalahan-kekalahan, hanya karena tim Anda bermain baik dan para pemain memberikan yang terbaik agar orang-orang merasa bangga, dalam hal aplikasi dan komitmen," ujar Mourinho.

"Saya merasa bahwa pada saat Anda terbiasa (mengalami kekalahan), maka klub-klub besar berhenti menjadi klub besar. Mereka tidak boleh terbiasa dengan hal seperti itu," lanjut mantan pelatih Manchester United dan Real Madrid tersebut.


"Itu menunjukkan bahwa orang-orang siap untuk perjalanan musim dan siap untuk menerima musim seperti apa yang akan berjalan di bawah manajer yang merupakan salah satu profesional terbaik dan seseorang yang berpotensi jadi manajer papan atas," pungkasnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar