Pages

Sabtu, 07 September 2019

Ronald Koeman Tak Menilai Krusial Laga Antara Tim Asuhannya Kontra Jerman Di Grup C Kualifikasi Piala Eropa 2020


BeritaOlahraga - Pelatih Timnas Belanda, Ronald Koeman, tak menilai krusial laga antara tim asuhannya kontra Jerman di Grup C Kualifikasi Piala Eropa 2020. Belanda akan menghadapi Jerman di Volksparkstadion, Hamburg, pada Sabtu 7 September 2019, dini hari WIB.

Timnas Belanda saat ini menempati posisi tiga pada klasemen sementara Grup C usai melewati dua pertandingan dengan hasil satu kemenangan dan satu kekalahan. Dengan koleksi tiga poin maka Timnas Belanda tertinggal sembilan angka dari Irlandia Utara yang menempati posisi pertama.

Sementara itu, Jerman ada di posisi kedua dengan koleksi sembilan poin. Kendati tertinggal dari Irlandia Utara dan Jerman tetapi Timnas Belanda masih punya tabungan pertandingan. Pasalnya, Irlandia Utara sudah memainkan empat pertandingan sedangkan Jerman lebih sedikit satu laga.

Fakta itu membuat Koeman tak setuju jika laga kontra Jerman akan amat krusial bagi Belanda. Pasalnya, Belanda hanya perlu meraih kemenangan atas Irlandia Utara, Belarusia dan Estonia pada laga-laga berikutnya andaikan meraih hasil kurang memuaskan saat bersua Jerman.

"Duel dengan Jerman bukan pertandingan kunci. Kami harus mendapatkan 12 poin melawan Estonia, Belarusia dan menjadi lebih baik dalam dua pertandingan dengan Irlandia Utara," tutur Koeman.

Sekedar informasi, hanya akan ada dua tim yang lolos dari 10 Grup Kualifikasi Piala Eropa 2020. Timnas Belanda yang kini berada di posisi ketiga pada klasemen semetara Grup C masih berpeluang besar untuk lolos ke Piala Eropa 2020.


Menilik dari kualitas setiap tim yang ada di Grup C maka Timnas Belanda dan Jerman diprediksi akan lolos. Kedua tim kuat itu hanya harus beradu konsistensi untuk memperebutkan status juara Grup C.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar