Pages

Senin, 30 September 2019

Inter Milan Lanjutkan Tren Kemenangannya Di Liga Italia Musim 2019/2020


BeritaOlahraga - Inter Milan lanjutkan tren kemenangannya di Liga Italia musim 2019/2020 dengan mengalahkan Sampdoria dengan skor 3-1 di Luigi Ferraris, Genoa, Sabtu 28 September 2019, malam WIB. Kemenangan itu membuat Inter belum terkalahkan di Liga Italia sehingga berhak memimpin klasemen sementara dengan poin sempurna dari lima pertandingan.

Namun, kemenangan itu mungkin tak akan diraih Inter andaikan Roberto Gagliardini (61’) tak membuat gol saat La Beneamata bermain dengan 10 pemain setelah Alexis Sanchez menerima kartu merah pada menit 46. Kendati begitu, Gagliardini justru menilai golnya tak terlalu penting karena yang menjadi fokus pemain berpaspor Italia itu adalah kemenangan Inter.

"Saya senang dengan gol saya tetapi lebih dari apa pun dengan tiga poin yang telah diraih maka kesinambungan untuk pekerjaan yang kami lakukan terus berlanjut. Saya pikir kami bermain sangat baik di babak pertama dan kami bisa mencetak lebih banyak lagi," ucap Gagliardini.

"Segalanya berubah di babak kedua, tetapi saya tahu tanpa keraguan bahwa kami tetap kuat. Kemudian gol saya menyelesaikan permainan sekali lagi. Semua pemain kami tahu peran mereka dan apa yang harus mereka lakukan. Setiap pemain memiliki karakteristik mereka sendiri, tetapi dasar-dasar dan kepastian ketika kami melangkah ke atas semuanya ada di sana," ungkapnya.

Inter memang bermain bagus di pertandingan itu karena mampu unggul cepat dari tim tuan rumah. Dalam kurun waktu dua menit saja Inter sudah unggul dua gol berkat aksi Stefano Sensi (20’) dan Sanchez (22’). Keunggulan itu menegaskan kedigdayaan Inter atas Sampdoria di Luigi Ferraris pada babak pertama.

Sedangkan di babak kedua semua berjalan lebih sulit bagi Inter. Hal itu disebabkan Sanchez yang bermain bagus sejak awal justru menerima kartu kuning kedua akibat melakukan diving. Kartu kuning kedua Sanchez membuat Sampdoria bangkit hingga bisa memperkecil kedudukan melalui kaki Jakub Jankto (55’).


Inter yang sudah lebih banyak bertahan secara luar biasa mendapatkan gol ketiga melalui aksi Gagliardini sehingga kemenangan pun mampu mereka segel. Tambahan tiga poin membuat Inter semakin menjauhi kejaran dua tim dibawahnya, yakni Juventus dan Atalanta yang secara berurutan ada di posisi dua dan tiga.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar