Pages

Minggu, 29 September 2019

Barcelona Berhasil Membawa Pulang Tiga Poin Dari Markas Getafe


BeritaOlahraga - Barcelona berhasil membawa pulang tiga poin dari markas Getafe pada laga pekan ketujuh Liga Spanyol musim 2019/2020 pada Sabtu (28/9/2019) malam WIB. Meski tak diperkuat oleh megabintang mereka, yakni Lionel Messi, namun Barca mampu menang dengan skor 2-0.

Barcelona memang menang cukup telak 2-0 atas Getafe, namun kemenangan itu didapatkan mereka tidak mudah. Sebab Getafe sebagai tim tuan rumah mampu memberikan perlawanan yang berarti untuk Barcelona.

Terbukti 40 menit di babak pertama Barcelona kesulitan untuk bisa menembus pertahanan Getafe. Akan tetapi, pada menit 41 akhirnya Barcelona justru bisa merobek jala gawang Getafe melalui aksi Luis Suarez. Skor 1-0 untuk keunggulan Barcelona atas Getafe itu pun bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Barcelona kembali menyerang habis-habisan pertahanan Getafe. Alhasil babak kedua baru berjalan empat menit, tim asuhan Ernesto Valverde itu berhasil menggandakan keunggulan mereka menjadi 2-0 berkat sumbangsih fullback kiri Barcelona, yakni Junior Firpo.


Skor 2-0 itu terus bertahan hingga babak kedua berakhir. Namun, sayangnya kemenangan telak Barcelona itu sedikit ternodai dengan adanya kartu merah yang didapatkan bek mereka, yaitu Clement Lenglet. Lenglet yang awalnya sudah diganjar kartu kuning pada menit 47, kembali mendapatkan kartu kuning keduanya di menit 82. Maka mau tak mau wasit pun mengeluarkan kartu merah untuk bek asal Prancis tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar