Pages

Sabtu, 28 September 2019

Chris Smalling Meraih Hasil Minor Ketika Melakoni Laga Debutnya Bersama AS Roma


BeritaOlahraga - Chris Smalling meraih hasil minor ketika melakoni laga debut bersama klub barunya, yakni AS Roma. Ya, dalam pertandingan perdananya berseragam Roma, Smalling gagal membantu klubnya itu terhindar dari kekalahan.

Sebagaimana diketahui, Smalling sendiri memang resmi bergabung dengan Roma pada jendela transfer musim panas 2019. Manajemen Il Lupi memboyong Smalling dari Manchester United dengan status pinjaman selama satu musim.

Penantian panjang Smalling untuk bisa memulai laga debut pun terjadi ketika Roma menghadapi Atalanta pada pekan kelima Liga Italia musim 2019/2020. Dalam laga yang berlangsung di Stadio Olimpico tersebut, Smalling dapat kesempatan untuk bermain penuh selama 90 menit.

Akan tetapi sangat disayangkan laga debut Roma dalam balutan seragam Roma tidak berakhir baik. Ya, Roma harus menyerah dua gol tanpa balas dari Atalanta. Dua kemenangan Atalanta sendiri disumbangkan oleh Duvan Zapata serta Marten de Roon.

Smalling pun lantas memberikan komentar soal laga perdananya bersama Roma yang berakhir pahit. Bek berusi 29 tahun tersebut bertekad untuk bisa memperbaiki performanya dan membantu Roma meraih hasil lebih baik pada laga-laga berikutnya.

"Ya, saya sedikit mengalami kram, tetapi ini adalah pertandingan kompetitif perdana saya musim ini. Saya tahu itu. Jadi saat laga masuk menit 70, saya mulai merasa sedikit kelelahan di kaki. Tetapi saya tahu karena ini laga pertama saya, untuk pertandingan berikutnya saya akan lebih kuat dan tajam," ujar Smalling.


"Setiap pertandingan akan jadi laga sulit. Saya senang kembali bermain, ini adalah laga perdana dan saya menikmati bermain di stadion. Tetpai saya ingin membantu klub menggapai target besar musim ini," pungkas pemain berkebangsaan Inggris tersebut.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar