Pages

Senin, 23 September 2019

Penampilan Apik Ditunjukkan Kevin De Bruyne Kala Berhadapan Dengan Watford


BeritaOlahraga - Penampilan apik ditunjukkan gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, kala berhadapan dengan Watford dalam pekan keenam Liga Inggris musim 2019/2020. Usai laga digelar De Bruyne pun menuai pujian setinggi langit dari rekan setimnya, Bernardo Silva.

Silva menyebut De Bruyne sebagai salah satu pemain terbaik di Liga Inggris. Kepiawaiannya dalam mengolah si kulit bundar dinilai menjadi semakin tak tertahankan saat sang pemain berada dalam kondisi yang prima.

Salah satu permainan apik De Bruyne pun terlihat kala memperkuat Man City di laga kontra Watford. Pada laga yang digelar di Etihad Stadium, Sabtu 21 September 2019 malam WIB itu, Man City memetik kemenangan telak dengan skor 8-0. De Bruyne pun turut mencatatkan namanya atas satu gol dan dua assist dari hasil manis tersebut.

Melihat kontribusi besar dari De Bruyne, Silva begitu terkesan. Ia pun tanpa ragu melontarkan berbagai pujian untuk rekan setimnya tersebut. Menurutnya, De Bruyne merupakan pemain fantastis sehingga pantas menyandang status sebagai salah satu yang terbaik di Liga Inggris.

"Kevin De Bruyne adalah pemain yang fantastis. Semua orang tahu betapa baiknya dia ketika fit. Ketika dia bermain seperti hari ini, dia adalah salah satu pemain terbaik di Liga Inggris," ungkap Silva.


Berkat hasil manis yang dipetik di laga kontra Watford, Man City kini masih menempati posisi kedua di klasemen sementara Liga Inggris musim 2019/2020. Tim asuhan Josep Guardiola itu total telah mengkoleksi 13 angka.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar