Pages

Rabu, 25 September 2019

Bertandang Ke Markas Preston Manchester City Berhasil Meraih Hasil Positif


BeritaOlahraga - Manchester City berhasil meraih hasil positif ketika melakoni pertandingan babak ketiga Piala Liga Inggris musim 2019/2020. Menghadapi Preston North End, skuad The Citizens berhasil menang tiga gol tanpa balas atas lawannya tersebut.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Deepdale Stadium, pada Rabu (25/9/2019) dini hari WIB, Man City tampil menjanjikan sejak menit awal. Man City nyaris unggul cepat atas Preston, jika peluang emas yang didapat Gabriel Jesus tak dimentahkan barisan belakang tim tuan rumah.

Man City akhirnya membuka keunggulan mereka jadi 1-0 atas Preston di menit ke-19. Adalah Raheem Sterling yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Sterling berhasil memaksimalkan sodoran matang dari Eric Garcia dengan sepakan kerasnya yang meluncur deras ke dalam gawang Preston.

Unggul 1-0, membuat Man City semakin gencar memberikan tekanan ke pertahanan Preston. Tim asuhan Jose Guardiola tersebut pun berhasil menambah keunggulan jadi 2-0 ketika laga babak pertama hanya menyisahkan 10 menit lagi.

Kali ini giliran Jesus yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Mendapatkan umpan matang dari Sterling, Jesus yang tanpa kawalan tak mengalami kesulitan berarti untuk melepaskan sepakan terarah yang gagal diamankan kiper Preston, yakni Connor Ripley.

Di pengujung babak pertama, Man City berhasil menambah keunggulan mereka jadi 3-0 atas Preston melalui gol bunuh diri yang dilakukan oleh Ryan Ledson. Pada babak kedua, Man City tetap memberikan sejumlah tekanan ke pertahanan Preston.


Akan tetapi hingga peluit panjang ditiupkan wasit tanda usainya pertandingan,tidak ada gol tambahan yang berhasil diciptakan Manchester City. Kubu tuan rumah, Preston, harus mengakui kemenangan tamunya, Manchester City, dengan skor akhir 0-3. Dengan kemenangan tersebut, Manchester City pun berhak lolos ke babak keempat Piala Liga Inggris musim 2019/2020.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar