Pages

Selasa, 01 Oktober 2019

Ole Gunnar Solskjaer Menilai Butuh Waktu Untuk Memperbaiki Manchester United


BeritaOlahraga - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, geram kerap ditanya mengapa performa timnya tak kunjung membaik. Juru taktik berpaspor Norwegia itu menilai, butuh waktu untuk memperbaiki Manchester United.

Dalam pandangan The Baby Face Assasins, Kota Roma saja yang memiliki puluhan bangunan bersejarah saja tidak dibangun dalam satu hari. Karena itu, Solskjaer berharap fans bersabar menanti perbaikan signifikan yang dihadirkannya untuk The Red Devils.

"Bagi kami, ini tentang membangun budaya baru, membangun tim baru dan ambisi menyatukan semua orang. Saya tidak pernah mengatakan pekerjaan ini bakal selesai dalam waktu singkat. Semuanya harus selangkah demi selangkah," ujar Solskjaer.

"Tentu saja kami telah menabrak beberapa gundukan di jalan. Roma saja tidak dibangun dalam sehari. Kamui butuh waktu. Kami harus meningkatkan pemahaman antara pemain dan gaya yang ingin kami mainkan,” tambah Solskjaer.

Di era sepakbola modern saat ini, sejumlah pemilik klub kerap tidak sabar kepada pelatih yang gagal memberikan trofi. Meski begitu, manajemen Man United saat ini bisa mengikuti langkah senior-senior mereka pada era 1980-an.

Saat itu, manajemen Man United menunjuk Alex Ferguson sebagai pelatih pada 1986. Pada tiga musim awal, Fergie gagal memberikan satu pun trofi bagi Man United. Baru di musim keempat Ferguson menghadirkan trofi Piala FA bagi Man United, tepatnya pada 1989/1990.

Sejak saat itu, serangkaian trofi dihadirkan Fergie kepada publik Old Trafford. Mulai dari 13 trofi Liga Inggris dan dua gelar Liga Champions. Manajemen Man United saat ini juga dapat meniru langkah yang dibuat petinggi Liverpool. Manajemen The Reds tidak memecat Jurgen Klopp meski Liverpool gagal merebut trofi pada tiga musim awal kepelatihannya.


Baru di musim keempat, Klopp membawa Liverpool menjadi jawara Liga Champions musim 2018/2019. Sementara di musim ini, Liverpool cukup dominan di Liga Inggris. Karena itu, ucapan Solskjaer yang meminta kepada fans Man United untuk bersabar tidak ada salahnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar