Pages

Rabu, 09 Oktober 2019

Dani Ceballos Mengaku Sangat Bahagia Bermain Di Liga Inggris Bersama Arsenal Di Musim 2019/2020


BeritaOlahraga - Gelandang anyar Arsenal, Dani Ceballos, mengaku sangat bahagia bisa bermain di Liga Inggris bersama Arsenal di musim 2019/2020 ini. Bahkan saking bahagianya, Ceballos tak merasa menyesal sama sekali pergi dari Real Madrid, tim yang sudah dibelanya semenjak tahun 2017 silam.

Ceballos tahu Madrid adalah tim yang sangat hebat, tetapi baginya waktu bermain jauh lebih penting dari itu semua. Hal tersebut pun tak ia rasakan selama dua musim di Los Blancos, di mana Ceballos kesulitan untuk dapat tampil di suatu pertandingan.

Akan tetapi, waktu bermain yang banyak itu kini Ceballos rasakan semenjak bergabung dengan Arsenal. Tercatat pemain asal Spanyol itu selalu dimainkan Emery di delapan pertandingan Arsenal di Liga Inggris. Ceballos juga tampil di dua laga Liga Eropa dan satu pertandingan Piala Liga Inggris.

Semua itulah yang membuat Ceballos tak menyesal sama sekali pergi dari Madrid. Meski hanya berstatus pemain pinjaman dan bakal kembali ke Madrid di akhir musim nanti, namun Ceballos mengaku sudah sangat betah dan nyaman dengan tim asuhan Unai Emery itu.

"Madrid cukup bagus. Ya, saat ini mereka memang memiliki banyak pemain yang cedera, namun hal tersebut tidak membuat saya merasa menyesal karena tidak berada di sana. Saya tahu apa yang saya pikirkan dan itu untuk bermain dan menikmatinya," ujar Ceballos.


"Saya sangat senang berada di Arsenal, saya telah memainkan 10 (11) laga di mana saya mampu memperlihatkan level permainan terbaik saya. Sekarang ini saya sudah berada di tempat yang benar-benar saya inginkan," tukasnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar