Pages

Senin, 07 Oktober 2019

Antonio Conte Menyebutkan Jangan Membandingkan Inter Milan Dengan Juventus


BeritaOlahraga - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menyebut jangan membandingkan Inter Milan dengan Juventus. Dalam pandangan Conte, dari sudut pandang mana pun, Inter tertinggal dari Juventus. Karena itu, fokus Conte saat ini adalah berupaya mengurangi kesenjangan yang dimiliki Inter dengan Juventus.

Nerazzurri diprediksi dapat menghentikan hegemoni Juventus yang dalam delapan musim terakhir menjuarai Liga Italia. Tolok ukur itu terlihat saat Romelu Lukaku dan kawan-kawan memenangi enam pertandingan awal Liga Italia musim 2019/2020.

Kemudian pada pekan ketujuh, Inter mendapat kesempatan menjamu Juventus yang dalam enam pertandingan awal mengoleksi lima menang dan satu imbang. Banyak pihak berpendapat, Inter bakal mengalahkan Juventus dalam laga yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza dini hari tadi.

Namun, faktanya tidak demikian. Sebab, Inter takluk 1-2 dari Juventus setelah melalui 90 menit pertandingan. Dua gol Juventus yang dicetak Paulo Dybala pada menit keempat dan Gonzalo Higuain (80’), hanya dapat dibalas aksi Lautaro Martinez (18’).

Alhasil, posisi puncak klasemen Liga Italia yang telah mereka kuasai sejak pekan pertama, kini diambil alih oleh Juventus. Bianconeri saat ini duduk di posisi teratas dengan raihan 19 angka, unggul satu poin dari Inter di tempat kedua.


"Saat ini kami dalam proses perkembangan, yang mana skuad kami dihuni banyak pemain-pemain muda. Kami perlu bekerja keras dan tidak ada jalan pintas. Intinya, kami tidak bisa dibandingkan dengan Juventus. Sebab, Juventus berada di level yang berbeda dengan kami dari sudut pandang mana pun. Sekarang, kami bekerja untuk mengurangi kesenjangan itu," pungkas Conte.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar