Pages

Rabu, 23 Oktober 2019

Marcelo Brozovic Membidik Poin Penuh Saat Timnya Menjamu Borussia Dortmund


BeritaOlahraga - Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, membidik poin penuh saat timnya menjamu Borussia Dortmund pada matchday ketiga Grup F Liga Champions musim 2019/2020, Kamis (24/10/2019) dini hari WIB. Sebab, kemenangan menjadi harga mati jika I Nerazzurri ingin menjaga kans ke babak selanjutnya.

Inter Milan berada dalam posisi terjepit di grup yang juga dihuni Barcelona dan Slavia Praha. Skuad asuhan Antonio Conte masih terjebak di posisi buncit dengan nilai satu hasil dari sekali seri dan satu kalah. Kehilangan tiga poin melawan Borussia Dortmund, berpotensi menamatkan perjuangan La Beneamata.

Jelang laga, Marcelo Brozovic mencoba memompa semangat rekan setimnya. Pemain asal Kroasia itu meyakini, Inter Milan era sekarang cukup kuat. Namun, kekuatan itu harus segera ditunjukkan di atas lapangan, terutama ketika menjamu Die Schwarzgelben.

"Tahun ini ada banyak pemain berpengalaman tiba dan kami tentu saja adalah sebuah tim yang kuat. Akan tetapi, kami masih harus menunjukkannya di lapangan dengan kerja keras," ujar Marcelo Brozovic.

"Besok, sebuah pertandingan yang besar sudah menanti kami. Tentu saja kami ingin menang karena bermain di rumah sendiri," tutup pemain berusia 26 tahun tersebut.


Kedua tim sudah pernah berjumpa sebanyak empat kali dengan hasil Inter Milan sanggup menang dua pertandingan, sekali imbang, satunya lagi dimenangkan Borussia Dortmund. Patut dinanti siapa pemenang dari pertemuan kelima dari kedua tim tersebut.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar