Pages

Minggu, 20 Oktober 2019

Georginio Wijnaldum Membeberkan Kunci Kesuksesan Timnya Sejauh Ini


BeritaOlahraga - Pemain Liverpool, Georginio Wijnaldum, membeberkan kunci kesuksesan timnya sejauh ini. Ia mengungkapkan ada beberapa faktor yang melatarbelakangi penampilan gemilang Liverpool di sepanjang musim ini, salah satu di antaranya adalah sedikit keberuntungan.

Liverpool memang berhasil tampil begitu gemilang di gelaran musim 2019/2020. Ia belum menelan satu pun kekalahan di pentas Liga Inggris musim ini sehingga tengah bertengger di puncak klasemen sementara dengan torehan 24 poin. Hasil manis ini membuat Liverpool total telah mencatatkan 17 kemenangan beruntun di Liga Inggris.

Dengan kondisi tersebut, banyak pihak pun meyakini The Reds bakal menjadi kampiun di Liga Inggris musim 2019/2020. Sebab saat ini, mereka berhasil mengungguli sang juara bertahan, yakni Manchester City, hingga delapan angka.

Tentu saja, torehan manis ini disambut gembira oleh Wijnaldum. Menurutnya, semua hal ini bisa terjadi karena para pemain Liverpool selalu menghormati lawan serta memberikan penampilan 100 persen saat beraksi di atas lapangan hijau. Selain itu, sedikit faktor keberuntungan juga memengaruhi hasil tersebut.

"Cara kami menangani setiap pertandingan adalah menghormati lawan dan memberikan penampilan 100 persen. Kami berusaha melakukan segala hal sebaik mungkin, bekerja sekeras. Setiap pertandingan di Liga Inggris itu sangat sulit. Lihatlah hasil yang kami dapatkan. Saya tidak dapat mengingat adanya permainan di tempat yang mudah," ungkap Wijnaldum.


"Kami telah memenangkan semuanya sejauh ini karena kami memberikan segalanya dan benar-benar terkonsentrasi. Kami juga memiliki sedikit keberuntungan," tandas pemain berpaspor Belanda tersebut.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar