Pages

Jumat, 25 Oktober 2019

Unai Emery Mengaku Kesal Dengan Berbagai Pertanyaan Mengenai Masa Depan Mesut Ozil Di Arsenal


BeritaOlahraga - Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengaku kesal dengan berbagai pertanyaan mengenai masa depan Mesut Ozil di Arsenal. Pertanyaan itu muncul karena lagi-lagi pemain berpaspor Jerman itu tidak diikutsertakan Emery dalam laga bersama Arsenal.

Pada laga Arsenal kontra Vitoria di Emirates Stadium, Jumat (25/10/2019) dini hari WIB, Emery memutuskan untuk tidak membawa Ozil. Bahkan sang pemain pun tidak dimasukkan ke dalam skuad yang duduk di bangku cadangan.

Ozil sendiri tercatat hanya tampil dua kali pada musim ini bersama The Gunners. Akan tetapi dari dua laga tersebut, pemain berusia 31 tahun itu belum disebutkan namanya dalam skuad pertandingan Liga Eropa.

Ketika diminta untuk mengomentari masa depan Ozil setelah kemenangan Arsenal 3-2 atas Vitoria, Emery dengan cepat menolak pertanyaan tersebut. Ia seolah-olah merasa kesal karena mendapat pertanyaan tersebut.

"Saya pikir malam ini bukan waktunya untuk membicarakan hal itu. Saya lebih senang berbicara tentang pertandingan dan tentang para pemain yang bermain," jelas Emery.


"Dia tidak berada dalam skuad dan itu adalah keputusannya. Kami sekarang akan bekerja untuk hari Minggu (melawan Crystal Palace)," tandas pelatih berpaspor Spanyol tersebut.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar