Pages

Minggu, 13 Oktober 2019

Nelson Semedo Puas Berhasil Meraih Hasil Manis Saat Menjamu Luksemburg


BeritaOlahraga - Bek Tim Nasional Portugal, Nelson Semedo, puas berhasil meraih hasil manis saat menjamu Luksemburg dalam laga lanjutan Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2020. Ia pun berharap tren positif bisa berlanjut ke laga berikutnya saat berhadapan dengan Ukraina.

Portugal memang berhasil membungkam Luksemburg di Estadio Jose Alvalade pada Sabtu (12/10/2019) dini hari WIB. Poin penuh mereka raih setelah mengakhiri laga 3-0 lewat aksi Bernardo Silva (16’), Cristiano Ronaldo (65’), Goncalo Guedes (89’).

Semedo menilai kemenangan layak didapat Portugal karena bermain bagus dalam laga tersebut. Mereka bahkan bisa mendominasi jalannya pertandingan sejak awal laga. Meski kinerjanya diakui sempat menurun di pertengahan babak pertama, Portugal berhasil bangkit dan menyelesaikan laga dengan manis.

Kini, setelah memenangkan laga kontra Luksemburg, Semedo langsung mengalihkan fokusnya ke pertandingan kontra Ukraina yang akan digelar pada Selasa 15 Oktober 2019 dini hari WIB. Hal ini dilakukan karena Portugal bertekad meraih poin penuh dalam laga tersebut.

"Kami memenuhi tujuan kami dalam pertandingan ini. Kami memainkan permainan yang bagus dan sepenuhnya mendominasi. Kami mencetak tiga gol. Sekarang, mari pikirkan pertandingan berikutnya. Kami ingin menang di Ukraina," ucap Semedo.


"Pada 15 menit pertama, kami sangat bagus. Kami memiliki momentum besar dan langkah bagus, kami berhasil unggul 1-0 dan kemudian kami sedikit melambat. Mereka, tentu saja, memainkan peran mereka dan mencoba untuk menyakiti kami. Tetapi, saya pikir kami memiliki permainan yang hebat," tandasnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar