Pages

Sabtu, 26 Oktober 2019

Liverpool Akan Berhadapan Dengan Tottenham Hotspur Dalam Laga Lanjutan Liga Inggris Musim 2019/2020


BeritaOlahraga - Liverpool akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan pekan ke-10 Liga Inggris musim 2019/2020 di Anfield Stadium, Minggu 27 Oktober 2019, malam WIB. Liverpool yang belum terkalahkan di Liga Inggris musim ini amatlah diunggulkan apalagi Tottenham berada dalam tren negatif.

Namun, Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, percaya laga akhir pekan ini akan berjalan sulit. Klopp melihat Tottenham tetap bermain apik meski terkadang hasil laga tidak sesuai harapan Harry Kane dan kawan-kawan. Permainan Tottenham saat ini diyakini Klopp akan memberikan masalah untuk Liverpool.

Selain itu, kepercayaan diri tim asuhan Maurichio Pochettino tersebut juga tengah meninggi setelah menang besar di Liga Champions. Bertemu dengan Crvena Zvezda dalam partai ketiga Grup B di kandang sendiri, Tottenham menang besar lima gol tanpa balas.

Kemenangan besar itu tentu saja berpengaruh terhadap mental para pemain Tottenham jelang melawan Liverpool. The Reds yang belum terkalahkan dalam 43 laga kandang di Liga Inggris harus berhati-hati terhadap Tottenham jika tidak mau catatan apiknya di Anfield runtuh pada akhir pekan ini.

"Iya (lawan Tottenham akan sulit). Dan Anda tidak perlu terkejut bahwa saya melihatnya seperti itu. Situasi Tottenham saya tidak bisa menilainya karena tidak tahu apa yang terjadi di sana dan hal-hal seperti itu," tutur Klopp.


"Sepakbola seperti ini, dari waktu ke waktu banyak hal tidak berhasil. Akan tetapi, sekarang kami melihat laga itu (melawan Crvena Zvezda). Itu bukan satu-satunya pertandingan Tottenham main bagus bahkan di laga lain, ketika hasilnya tidak benar-benar ada mereka juga mengalami momen yang baik," tuntasnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA
Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%
Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker
NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM
Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.
Link Alternatif HitsPoker :
www.hitspoker.live
www.hitspoker.biz
Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar