Pages

Jumat, 11 Oktober 2019

Luuk de Jong Mengakui Bahwa Timnya Sempat Kesulitan Menjebol Pertahanan Irlandia Utara


BeritaOlahraga - Penyerang Tim Nasional Belanda, Luuk de Jong, mengakui bahwa timnya sempat kesulitan menjebol pertahanan Irlandia Utara saat berhadapan di laga lanjutan Grup C Kualifikasi Piala Eropa 2020. Karena itu, pertandingan pun berlangsung sengit di awal laga, khususnya di sepanjang babak pertama.

Sengitnya pertarungan pemain Belanda melawan Irlandia Utara kala itu membuat laga di babak pertama berakhir dengan skor kacamata. Seusai turun minum, De Jong dan kawan-kawan masih belum bisa menemukan ritme permainan yang pas. Akibatnya, mereka bahkan harus tertinggal lebih dahulu dari Irlandia Utara 0-1 setelah Josh Magennis mencetak gol pada menit ke-75.

Tetapi, kondisi ini tak membuat Belanda kehilangan semangat. Usaha mereka pun akhirnya membuahkan hasil manis. Pada 10 menit jelang berakhirnya laga, tiga gol balasan bisa dicetak Belanda ke gawang Irlandia Utara. Salah satunya tercipta lewat aksi De Jong.

Mendapati kondisi ini, De Jong begitu lega karena laga akhirnya bisa dimenangkan oleh Belanda. Berkat hasil manis tersebut, De Oranje pun kini bertengger di puncak klasemen sementara Grup C dengan 12 poin.

"Itu bukan permainan terbaik kami. Kami mengalami babak pertama yang sulit dan kami tidak bisa melewati pertahanan Irlandia Utara," ucap De Jong.


"Ketika mereka mencetak gol untuk menjadikannya unggul 1-0, kami berada dalam sedikit masalah. Kami hanya punya satu pemikiran, menekan dan memasukkan bola sebanyak mungkin ke dalam gawang. Syukurlah saya bisa mencetak gol untuk membuatnya 2-1," pungkasnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar