Pages

Kamis, 31 Oktober 2019

Real Madrid Mencatatkan Kemenangan Terbesar Sepanjang Liga Spanyol Musim 2019/2020


BeritaOlahraga - Real Madrid mencatatkan kemenangan terbesar sepanjang Liga Spanyol musim 2019/2020 saat mengalahkan Leganes dengan skor 5-0 di Santiago Bernabeu, Kamis (31/10/2019), dini hari WIB. Kemenangan tersebut membuat Madrid menduduki posisi kedua pada klasemen sementara dengan koleksi 21 poin berselisih satu angka dari Barcelona di tempat pertama.

Penampilan Madrid pada pertandingan itu disebut-sebut sebagai yang terbaik dari mereka hingga saat ini. Akan tetapi, Zidane mengaku tidak dapat menilai apakah penampilan Madrid kontra Leganes adalah yang terbaik dari mereka. Zidane hanya menegaskan bahwa kemenangan besar seperti ini dibutuhkan Madrid.

Los Blancos cukup lama tidak mencetak kemenangan besar dengan clean sheet di Liga Spanyol. Terakhir kali Madrid menang besar adalah saat menundukkan Athletic Bilbao 3-0 di Santiago Bernabeu pada Minggu 21 April 2019.

Sejak kemenangan atas Bilbao pada musim lalu, gawang Madrid kerap kebobolan gol. Pada musim ini, Madrid baru mencatatkan lima clean sheet dari 10 laga di Liga Spanyol termasuk pertandingan kontra Leganes pada dini hari tadi.

Penampilan apik itu harus mampu ditingkatkan Madrid karena pada pertandingan selanjutnya mereka akan melawan Real Betis di Santiago Bernabeu, Minggu 3 November 2019, malam WIB. Real Betis dapat dikatakan lebih kuat daripada Leganes yang sekarang berada di dasar klasemen sementara.


"Sudah pasti sejak kami mencetak lima gol. Beberapa orang berpikir ini adalah permainan terbaik kami, saya tidak tahu tapi kami harus senang. Kami membutuhkan kemenangan seperti ini dan ketika Anda mulai dengan mencetak dua gol awal, itu membuat hidup lebih mudah. Kami tidak menyerah di babak kedua dan kami menjadi lebih baik dengan pergantian pemain," ungkap Zidane.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar