Pages

Senin, 28 Oktober 2019

AC Milan Gagal Mencuri Tiga Poin Dari Markas AS Roma


BeritaOlahraga - AC Milan gagal mencuri tiga poin dari markas AS Roma di laga pekan kesembilan Liga Italia musim 2019/2020 pada Senin (28/10/2019) dini hari WIB. Upaya Milan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara pun akhirnya gagal karena pulang tanpa membawa poin satu pun.

Milan sendiri kalah 1-2 dari tim tuan rumah, yang bermain cukup baik di pertandingan tersebut. Hal itu terbukti di mana Roma menjadi tim pertama yang berhasil unggul pada laga yang berlangsung di Stadion Olimpico.

Gol pertama Roma itu tepatnya tercipta di menit 38 melalui aksi Edin Dzeko. Namun, tak lama setelahnya, atau berselang 17 kemudian Milan mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Adalah Theo Hernandez yang mencatatkan namanya di papan skor untuk membuat skor imbang itu.

Sayangnya, ketika laga sudah imbang dan Milan mulai menemukan ritme permainannya, Roma justru membuyarkan konsentrasi tim asuhan Stefano Pioli itu. Sebab pada menit 58 Roma mencetak gol kedua dan kemenangannya melalu sumbangsih Nicolo Zaniolo.


Skor 1-2 untuk kekalahan Milan dari Roma itu pun bertahan hingga babak kedua berakhir. Milan gagal memperoleh tiga poin dan harus tertahan di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga Italia musim 2019/2020 dengan raihan 10 poin. Sementara Roma naik ke urutan kelima dengan koleksi 16 poin.

0 komentar:

Posting Komentar