Pages

Senin, 28 Oktober 2019

Scott McTominay Membuat Sejarah Baru Di Dunia Persepakbolaan Liga Inggris


BeritaOlahraga - Gelandang Manchester United, Scott McTominay, membuat sejarah baru di dunia persepakbolaan Liga Inggris. Sebab golnya ke gawang Norwich City disaat melakoni laga pekan ke-10 Liga Inggris musim 2019/2020, merupakan gol ke-2000 Man United di kompetisi tersebut semenjak berganti format pada 1992-1993.

Tentu pencapaian tersebut sangatlah luar biasa untuk McTominay karena ia bakal dikenang sebagai pemain Man United yang mencetak gol ke-2000 untuk klub berjuluk The Red Devils itu. Bagi Man United, pencapaian mereka yang sudah mengoleksi 2000 gol juga sangat luar biasa.

Bagaimana tidak, tercatat sampai saat ini hanya Man United yang bisa dan pernah mencapai 2000 gol di Liga Inggris. Tak ada klub lain yang pernah mencapai milestone tersebut. Jadi Man United patut berbangga menjadi tim pertama yang menyentuh angka gol ke-2000.

Kembali ke McTominay. Pemain berusia 22 itu kini bersanding dengan Cristiano Ronaldo dan Dimitar Berbatov, sebagai pemain yang mencetak milestone gol di Man United. Seperti Ronaldo tercatat menjadi orang yang mencetak gol ke-1000 Man United pada Oktober 2005 lalu. Kemudian Berbatov menjadi pemain The Red Devils yang menciptakan gol ke-1500 untuk Man United pada Desember 2011.


Itulah sejarah baru yang berhasil diciptakan McTominay dan Man United di laga kontra Norwich. Kemenangan 3-1 tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu juga membuat Manchester United naik ke peringkat ketujuh pada klasemen sementara Liga Inggris musim 2019/2020 dengan koleksi 13 poin.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar