Pages

Kamis, 24 Oktober 2019

Lautaro Martinez Mengaku Sengan Bisa Mengantarkan Timnya Meraih Kemenangan Saat Menjamu Borussia Dortmund


BeritaOlahraga - Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, mengaku senang bisa mengantarkan timnya meraih kemenangan saat menjamu Borussia Dortmund pada laga ketiga Grup F Liga Champions musim 2019/2020. Bermain di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis (24/10/2019) dini hari WIB, Inter menang atas wakil Jerman tersebut dengan skor 2-0.

Martinez sukses mencetak gol pertama bagi Inter yang dibuatnya pada menit 22. Keunggulan itu pun terus bertahan lama sebelum akhirnya Inter menambah gol kembali pada menit 89 lewat Antonio Candreva.

Kemenangan tersebut disambut positif Martinez yang merasa pertandingan melawan Dortmund merupakan kunci untuk melangkah jauh di Liga Champions musim ini. Ia pun merasa senang karena ikut berkontribusi dalam kemenangan Inter atas Dortmund.

"Kami harus memenangkan pertandingan penting di Liga Champions. Kami menginginkan itu dan saya juga sangat senang di level pribadi saya. Yang paling penting adalah membantu tim dan terus berkembang," ujar Martinez.

Kemenangan atas Dortmund membuat Inter kini duduk di posisi dua klasemen sementara Grup F dengan empat poin. Martinez pun berharap tren positif Inter bisa berlanjut ke pertandingan berikutnya. Apalagi persaingan di Grup F terbilang sangatlah berat.


"Kami harus melanjutkan jalur ini di pertandingan berikutnya, mengikuti apa yang dikatakan Conte setiap hari dan meningkatkan diri. Akan sulit bagi lawan untuk bermain melawan kami," tukas pemain berpaspor Argentina tersebut.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar