Pages

Jumat, 25 Oktober 2019

Louis Saha Memberikan Saran Kepada Manajamen Manchester United Agar Bisa Bangkit Dari Keterpurukan


BeritaOlahraga - Louis Saha memberikan saran kepada manajamen  Manchester United, agar bisa bangkit dari keterpurukan. Saha menyarankan Manchester United memboyong dua pemain bintang, yakni Kylian Mbappe dan Robert Lewandowski, jika ingin jadi klub yang disegani.

Sebagaimana diketahui, Man United menjalani kampanye mereka di musim 2019/2020 dengan rentetan hasil kurang menjanjikan. Bahkan Man United saat ini masih terpaku di posisi ke-13 klasemen sementara Liga Inggris musim 2019/2020 dengan torehan 10 poin dari 9 laga yang sudah mereka jalani.

Sejumlah penampilan minor yang didapat Man United tersebut tak lepas dari minimnya kontribusi lini serang mereka. Situasi tersebutlah yang pada akhirnya membuat manajemen Man United dapat kecaman dari para pendukungnya sendiri lantaran melepas Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku tanpa dapat pengganti sepadan pada jendela transfer musim panas 2019.

Permasalahan lini serang Man United pun disadari betul oleh Saha. Pria berkebangsaan Prancis tersebut pun lantas menyodorkan dua nama yang wajib direkrut oleh manajemen Man United untuk keluar dari permasalahan mereka itu.

Kedua nama yang diharapkan Saha bisa didatangkan oleh Man United ialah Mbappe dan Lewandowski. Saha percaya kehadiran Mbappe serta Lewandowski bakal membuat lini serang Setan Merah kembali garang.

"Jika Anda bertanya kepada saya, saya akan menghabiskan uang saya untuk Mbappe. Namun sekarang sudah terlambat untuk melakukan hal itu. Ketika anda melihat seorang seperti itu, ini adalah jenis yang langka," ujar Saha.

"Lewandowski salah satu yang lain yang tersisa. Saya tidak melihat banyak pemain yang dapat dengan mudah bisa menusuk ke depan. Saya memiliki pandangan serupa dengan penyerang seperti (Duvan) Zapata yang saya pikir adalah pemain yang cukup baik dan sangat kuat," tambahnya.


"Mereka membutuhkan penyerang yang bisa menahan bola dan memberi waktu dan ruang kepada para pemain seperti Paul Pogba dan (Scott) McTominay untuk mengkreasikan peluang dari lini tengah," tuntas pria berusia 41 tahun tersebut.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar