Pages

Rabu, 23 Oktober 2019

Antonio Conte Memastikan Tidak Akan Mengubah Pendekatan Saat Berhadapan Dengan Borussia Dortmund


BeritaOlahraga - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memastikan tidak akan mengubah pendekatan saat berhadapan dengan Borussia Dortmund di matchday ketiga Grup F Liga Champions musim 2019/2020, Kamis 24 Oktober dini hari WIB. Pria asal Italia itu tetap menghendaki anak asuhnya bermain agresif seperti biasa.

Inter Milan berada dalam posisi terjepit di grup yang juga dihuni Barcelona dan Slavia Praha. Skuad asuhan Antonio Conte masih terjebak di posisi buncit dengan nilai satu hasil dari sekali seri dan satu kalah. Kehilangan tiga poin melawan Borussia Dortmund, berpotensi menamatkan perjuangan La Beneamata.

Antonio Conte paham betul Die Schwarzgelben sangat mematikan lewat serangan balik mereka. Walau begitu, ia tidak mau mundur atau mengganti gaya permainan Inter Milan demi mengantisipasi kekuatan lawan. Menurutnya, sedikit perubahan sama saja seperti menunggu lawan memukul duluan.

"Kami harus berhati-hati dengan Borussia karena mereka sangat bagus saat melakukan serangan kilat. Kami paham betul, tetapi kami juga akan memainkan gaya sepakbola sendiri. Kami tidak akan mundur, ini adalah ide saya tentang sepakbola," ungkap Antonio Conte.


"Bermain lebih ke belakang itu artinya kami berdiri di belakang sebuah garis dan bola sembari menunggu dihajar. Kami justru ingin memukul mereka. Saya tidak akan berubah," pungkas eks juru taktik Lecce itu.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar