Pages

Kamis, 10 Oktober 2019

Tammy Abraham Mengaku Sejak Dulu Memimpikan Untuk Membela Tim Nasional Inggris


BeritaOlahraga - Penyerang Chelsea, Tammy Abraham, mengaku sejak dulu memimpikan untuk membela Tim Nasional Inggris. Bomber 22 tahun itu menilai, ia sama sekali tidak tertarik membela Nigeria, mengingat sejak kecil ia tumbuh dan besar di Negeri Ratu Elizabeth.

Abraham sebenarnya sudah mencatatkan dua caps bersama Timnas Inggris, tepatnya pada medio November 2017. Saat itu, eks penyerang Swansea City tersebut turun saat Inggris menjalani laga uji coba kontra Jerman dan Brasil.

Hanya saja setelah dua laga uji coba di atas, hampir dua tahun Abraham tidak dipanggil pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate. Padahal di awal musim ini, penyerang bertinggi badan 191 sentimeter itu menggila bersama Chelsea, dengan mencetak tujuh gol dalam tiga laga beruntun di Liga Inggris musim 2019/2020.

Melihat Abraham tak kunjung dipanggil Timnas Inggris, Federasi Sepakbola Nigeria berkeinginan memanggil runner-up top skor Divisi Championship musim 2018/2019 itu. Abraham memang memiliki kesempatan untuk membela Nigeria.

Selain memiliki darah Nigeria, Abraham juga tidak pernah membela Timnas Inggris di laga resmi bentukan FIFA seperti Kualifikasi Piala Dunia, Piala Eropa atau ajang yang lebih tinggi lagi. Akan tetapi, pada akhirnya Southgate memanggil Abraham pada awal bulan ini.

Abraham diproyeksikan turun saat Inggris menghadapi Republik Ceko dan Bulgaria di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2020. Jika Abraham turun pada salah satu laga di atas, kesempatan Nigeria mendatangkan top skor sementara Liga Inggris musim 2019/2020 itu pun otomatis tertutup.


"Bagi saya, hal yang menyenangkan diburu dua negara (Nigeria dan Inggris). Hal itu mengartikan bahwa saya telah melakukan hal yang baik. Meski begitu, saya selalu ingin bermain untuk Inggris. Saya lahir dan tumbuh di Inggris. Impian saya adalah selalu bermain untuk Inggris. Meski begitu, saya tetap mencintai kedua negara (Inggris dan Nigeria)," ungkap Abraham.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar