Pages

Kamis, 17 Oktober 2019

Sadio Mane Dan Mohamed Salah Menjadi Bahan Candaan Bagi Skuad Liverpool


BeritaOlahraga - Sadio Mane ternyata menjadi bahan candaan bagi skuad Liverpool saat ini. Pertikaian antara Mane dan Mohamed Salah saat Liverpool menang dengan skor 3-0 atas Burnley dalam laga keempat Liga Inggris musim 2019/2020 di Turf Moor jadi alasan di baliknya.

Mane dan Salah memang sempat terlibat pertikaian karena kesalapahaman saat melakukan serangan. Mane kesal dengan Salah yang tidak memberikan bola kepadanya padahal pemain berpaspor Senegal itu dalam posisi bebas. Tidak lama berselang Mane digantikan Divock Origi pada menit 85 dan kemarahan pemain bernomor punggung 10 itu pun meluap.

Pertikaian itu telah selesai sekarang tetapi Giorginio Wijnaldum menjadikan hal tersebut sebagai bahan candaan. Mane bercerita bahwa Wijnaldum pernah menghampirinya lalu berteriak mengejek pemain bernomor punggung 10 itu kemdian semua pemain tertawa.

"Wijnaldum, yang suka menggoda orang, menunggu sampai semua orang ada di sana (ruang ganti), mendatangi saya dan bertanya dengan suara keras, ‘Mo Salah, mengapa Mane ingin memukulmu?’ Dan seluruh tim mulai tertawa," ungkap Mane.

Meski menjadi bahan candaan tetapi Mane tak masalah karena semua telah baik-baik saja. Liverpool pun kini sedang mempersiapkan diri guna melakoni partai besar melawan Manchester United di Old Trafford, Minggu 20 Oktober 2019, malam WIB.


Kemenangan jadi target utama Liverpool guna mempertahankan catatan sempurnanya yang selalu meraih kemenangan dalam setiap pertandingan yang telah dilakoni di Liga Inggris musim ini. Tambahan tiga poin juga akan memantapkan posisi Liverpool di puncak klasemen sementara sekaligus menjauhkan diri dari kejaran Manchester City yang ada di posisi kedua.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar