Pages

Kamis, 31 Oktober 2019

Chelsea Menelan Kekalahan Pahit Dari Manchester United


BeritaOlahraga - Chelsea menelan kekalahan pahit 1-2 dari Manchester United pada babak 16 besar Liga Inggris musim 2019/2020 yang berlangsung di Stamford Bridge, Kamis (31/10/2019), dini hari WIB.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard tentu kecewa dengan hasil minor yang didapatkan tim asuhannya tersebut apalagi kekalahan itu juga menghentikan laju positif mereka yang selalu menang dalam tujuh pertandingan terakhir. Lampard menilai Chelsea telat panas saat melawan Man United sehingga menelan kekalahan.

Kelemahan itu harus segera dibereskan oleh Chelsea karena fokus utama dari tim asuhan Lampard tersebut adalah Liga Inggris. Chelsea telah gagal di Piala Liga Inggris tetapi kompetisi itu bukanlah fokus utama dari Chelsea pada musim ini.

Chelsea lebih fokus pada hasil yang diraihnya di Liga Inggris. Chelsea akan melawan Watford dalam laga lanjutan pekan ke-11 Liga Inggris di Carrow Road, Minggu 3 November 2019, dini hari WIB. Kemenangan wajib diraih Chelsea guna mempertahankan posisinya di klasemen sementara. Chelsea kini masih menempati posisi empat dengan koleksi 20 poin. Chelsea kini berjarak delapan poin dari Liverpool yang ada di puncak klasemen sementara.

"Bentuk kami di liga sangat bagus, dan cukup jelas itu adalah prioritas. Kami ingin memenangkan pertandingan sepakbola dan mau memberikan segalanya, tetapi saya harus melihat pasukan saya serta orang-orang yang pantas mendapatkan waktu bermain. Pemain muda akan menjadi pemain besar. Kompetisi memiliki elemen itu (membentuk pemain muda) untuk kami dan kami ingin menang kemudian menjadi sukses," ucap Lampard.


"Saya melihat banyak hal yang baik untuk kami di masa depan, banyak hal positif. Saya benci kalah, kami semua melakukannya di sini, tetapi jelas ada gambaran besar dan ada banyak permainan besar bagi kami untuk yang akan datang dan daftar jadwal pertandingan yang sibuk. Sekarang kami bergerak dan fokus pada apa yang akan datang," tutupnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar