Pages

Selasa, 22 Oktober 2019

Ivan Perisic Berharap Timnya Tampil Menyerang Saat Bertandang Ke Markas Olympiakos Di Ajang Liga Champions Musim 2019/2020


BeritaOlahraga - Penggawa Bayern Munich, Ivan Perisic, berharap timnya tampil menyerang saat bertandang ke markas Olympiakos di ajang Liga Champions musim 2019/2020, Rabu 23 Oktober 2019 dini hari WIB. Pemain berpaspor Kroasia tersebut ingin timnya langsung unggul cepat sejak awal guna mampu mengatasi tekanan di markas lawan.

"Saya pernah bermain di Piraeus dengan Dortmund. Suasana di stadion penuh gairah. Mereka memiliki pendukung yang sangat antusias. Jadi saya rasa kami harus fokus sejak menit pertama dan menyerang sejak awal, jika tidak maka akan sulit untuk mempertahankannya," tutur Perisic.

"Saya sudah bermain di Yunani beberapa kali, Olympiacos, Panathinaikos, PAOK: suasananya spesial setiap saat. Para penonton juga sangat bersemangat di Turki dan Kroasia. Saya suka itu, semua pemain menyukainya. Jadi saya rasa kami harus bisa keluar dari tekanan dengan tampil menyerang sejak awal," tambahnya.

Jelang laga nanti, pelatih Bayern, Niko Kovac sendiri mengklaim timnya dalam kondisi baik dan siap untuk membawa tiga poin dari Stadion Karaiskakis. Meski begitu, Kovac sendiri menyadari kalau Olympiakos sendiri bukanlah tim yang mudah untuk dihadapi.


Meski berada di dasar Grup B, Kovac tak ingin timnya memandang remeh lawan. Kovac menilai kalau Olympiakos merupakan tim yang memiliki permainan kolektif dengan baik dan patut diwaspadai. Terlebih saat ini mereka juga tengah tampil percaya diri dengan menempati puncak klasemen sementara Liga Yunani musim 2019/2020.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar