Pages

Kamis, 17 Oktober 2019

Manchester United Akan Melakoni Derby England Melawan Liverpool Di Old Trafford


BeritaOlahraga - Manchester United akan melakoni Derby England melawan Liverpool di Old Trafford pada Minggu 20 Oktober 2019 dalam laga lanjutan pekan kesembilan Liga Inggris musim 2019/2020. Banyak pihak menilai hasil dari pertandingan itu akan menentukan kelanjutan karier Ole Gunnar Solskjaer sebagai juru tatik Man United.

Massimiliano Allegri adalah nama yang paling kecang dikabarkan merapat ke Man United andaikan Solskjaer dipecat. Allegri kini tengah menganggur setelah mengakhiri lima tahun perjalanan indahnya dengan Juventus pada akhir musim lalu.

Jika Solskjaer mau masa kerjanya di Man United berlangsung lebih lama maka pertandingan kontra Liverpool tak boleh berakhir negatif. Akan tetapi, berat bagi Man United untuk menandingi Liverpool yang kini tengah naik performanya di Liga Inggris.

Liverpool adalah pemuncak klasemen sementara dengan rekor 100% kemenangan dalam delapan pertandingan yang telah dilakoni. Liverpool meneruskan performa impresif mereka sejak musim lalu yang amat tangguh di Liga Inggris.

Akan tetapi, Liverpool sekarang sedikit lebih baik daripada musim lalu karena telah memiliki mental juara. Trofi Liga Champions dan Piala Super Eropa yang diraih tim asuhan Jurgen Klopp itu membuat mereka amat sulit untuk menderita kekalahan.

Sementara itu, Man United justru dalam keadaan sebaliknya. Solskjaer dan para pemain asuhannya terseok-seok di Liga Inggris karena baru meraih dua kemenangan, tiga hasil imbang dan tiga kekalahan. Catatan itu menempatkan Man United di posisi 12 pada klasemen sementara dengan koleksi sembilan poin.


Menilik pada performa kedua tim di Liga Inggris musim 2019/2020 maka Solskjaer harus berhati-hati. Kekalahan dari Liverpool tidak hanya membuat Manchester United semakin terpuruk tetapi juga masa jabatan Solskjaer di Old Trafford kemungkinan besar akan berakhir lebih cepat.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar