Pages

Selasa, 29 Oktober 2019

Ole Gunnar Solskjaer Mengaku Puas Meliat Performa Yang Ditampilkan Oleh Marcus Rashford Dan Anthony Martial


BeritaOlahraga - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku puas melihat performa yang ditampilkan oleh Marcus Rashford dan Anthony Martial, di laga kontra Norwich City. Ia pun menilai duet Rashford dan Martial memiliki kesamaan dengan kombinasi dirinya dan Teddy Sheringham kala membela Setan Merah.

Perlu diketahui, Solskjaer dan Sheringham merupakan bagian dari masa kejayaan Man United kala mereka menyabet treble winner di musim kompetisi 1998-1999. Pada saat itu Man United menang dramatis atas Bayern Munich di final Liga Champions. Berkat gol Sheringham dan Solskjaer di masa injury time, Man United pun menang 2-1.

Pada saat itu, Solskjaer dan Sheringham menampilkan kerja sama yang apik, yang membuat barisan pertahanan lawan kesulitan menghentikan mereka. Kini hal tersebut Solskjaer rasakan menular kepada Rashford dan Martial.

Pada laga melawan Norwich dalam matchday ke-10 Liga Inggris musim 2019/2020 akhir pekan lalu, Rashford dan Martial masing-masing mencetak satu gol untuk membantu Setan Merah menang 3-1. Hal itu tentunya membuat Solskjaer senang. Terlebih lagi karena Martial sudah benar-benar pulih dari cedera.

"Itu seperti Sheringham dan Solskjaer! Sangat menyenangkan melihat mereka terhubung. Tentu saja kami telah kehilangan Anthony dalam dua bulan terakhir dan sangat menyenangkan untuk mendapatkan dia kembali. Dia dan Marcus - kerja samanya akan meningkat dan tumbuh," ucap Solskjaer.


"Kadang-kadang kami memainkan mereka berdua, kali ini (melawan Norwich) kami memiliki mereka dan James juga, kami memiliki mereka bertiga sangat-sangat bahagia dan penyelesaian yang hebat oleh Anthony," tandas Solskajer.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar