Pages

Sabtu, 26 Oktober 2019

Juventus Akan Berhadapan Dengan Lecce Dalam Laga Lanjutan Liga Italia Musim 2019/2020


BeritaOlahraga - Juventus akan berhadapan dengan Lecce dalam laga lanjutan pekan kesembilan Liga Italia musim 2019/2020 di Stadio Comunale Via del Mare, Sabtu (26/10/2019), malam WIB. Juventus sebagai pemuncak klasemen sementara tentu lebih diunggulkan untuk meraup poin penuh tetapi sang Pelatih, Sarri ragu segalanya akan berjalan mudah.

Sarri mengakui Lecce sebagai tim kuat karena dalam kedaan apa pun sang calon lawan tetap memainkan permainannya sendiri. Belum lagi Lecce akan diuntungkan dengan status sebagai tim tuan rumah karena akan mendapatkan dukungan penuh dari fans setiannya.

Eks juru taktik Chelsea itu juga mengkhawatirkan cuaca panas di Kota Lecce. Pasalnya, faktor cuaca juga bisa memengaruhi jalannya pertandingan seperti waktu Juventus ditahan imbang 0-0 oleh Fiorentina di Stadio Artemio Franchi.

Pertandingan itu berjalan dalam cuaca yang cukup panas sehingga fisik pemain cepat menurun. Penurunan kondisi fisik para pemainnya membuat Juventus kesulitan untuk mengeluarkan permainan terbaik sehingga hanya mampu membawa pulang satu poin dari Kota Florence.

Hal yang sama bukan tidak mungkin terjadi saat Juventus berjumpa Lecce. Oleh sebab itu, Sarri amat serius mempersiapkan Juventus jelang laga kontra Lecce. Kehilangan poin akan amat merugikan Juventus karena itu membuka peluang bagi Inter Milan yang ada di posisi kedua untuk menyalip mereka.


"Lecce adalah tim proaktif, yang tidak berhenti memainkan sepakbola mereka bahkan ketika dalam kesulitan. Ini bukan permainan yang mudah, ada begitu banyak komponen berbahaya yang harus dihadapi dengan mental tepat. Temperatur suhu yang tinggi dapat memengaruhi tempo permainan, seperti yang terjadi di Florence. Akan tetapi, Anda harus siap menghadapi kondisi sulit," ungkap Sarri.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar