Pages

Minggu, 20 Oktober 2019

Zinedine Zidane Mengomentari Rencana Sergio Ramos Untuk Turut Memperkuat Tim Nasional Spanyol Di Olimpiade Tokyo 2020


BeritaOlahraga - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengomentari rencana Sergio Ramos untuk turut memperkuat Tim Nasional Spanyol di Olimpiade Tokyo 2020. Zidane turut menyambut baik rencana Ramos untuk membela negaranya tersebut.

Nama Ramos memang disebut-sebut bakal ikut serta memperkuat Spanyol pada gelaran pesta olahraga terbesar di dunia tersebut. Sebab, bek Real Madrid itu ingin membantu Spanyol meraih medali emas di pentas tersebut.

Sebenarnya, tim yang akan diturunkan di Tokyo sendiri diperkirakan adalah pemain yang telah memenangkan Kejuaraan Eropa U-21 pada Juni 2019. Tetapi, setiap tim yang bertanding di Olimpiade memiliki slot untuk pemain senior. Dengan begitu, Ramos pun punya peluang besar untuk bergabung.

"Terlalu dini untuk membicarakannya, tapi siapa pun yang memiliki kesempatan itu tidak bisa mengatakan tidak untuk tampil di Olimpiade. Ini merupakan sesuatu yang tidak bisa Anda tolak. Masih banyak waktu, tapi ini ide yang bagus," tutur Ramos.

Tetapi, jika hal ini terjadi, beban yang dipikul Ramos dipastikan bakal semakin bertambah. Sebab, bek berusia 33 tahun itu juga akan memperkuat La Furia Roja di ajang Piala Eropa pada tahun yang sama.

Mendapati rencana ini, Zidane pun turut berkomentar. Ia turut menyambut positif rencana Ramos karena diyakini bakal membuat langkah Spanyol lebih mudah untuk bisa meraih medali emas di Olimpiade. Bagi Zidane sendiri, keputusan tersebut takkan dipermasalahkan selama Ramos bisa tetap bermain apik bersama Madrid.


"Yang saya inginkan adalah sensasi-sensasinya dan apa yang dia (Ramos) inginkan. Itu bukan urusan saya. Kalau dia ingin bermain bersama Spanyol di Olimpiade itu hal yang baik. Dia selalu ingin melakukan hal-hal penting dan membantu negaranya. Saya pikir itu hal yang indah," ungkap Zidane.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar