Pages

Jumat, 25 Oktober 2019

Jorg Heinrich Memberikan Sarannya Kepada Jadon Sancho Terhadap Perjalan Kariernya Sebagai Pesepakbola Profesional


BeritaOlahraga - Mantan asisten pelatih Borussia Dortmund, Jorg Heinrich, memberikan sarannya kepada Jadon Sancho terhadap perjalanan kariernya sebagai pesepakbola profesional. Heinrich menyarankan agar Sancho tak harus segera meninggalkan Dortmund, jika ingin terus berkembang untuk menjadi lebih baik lagi.

Sebagaimana diketahui sejak memulai debut bersama tim utama Dortmund, Sancho memang menjadi salah satu pemain dengan prospek paling menjanjikan. Bahkan dalam dua musim terakhir, posisi Sancho nyaris tak tergantikan di skuad utama Dortmund.

Pada musim 2019/2020 saja, Sancho sudah memainkan 12 pertandingan bersama Dortmund dengan menyumbangkan empat gol serta tujuh assist-nya. Penampilan impresif Sancho itu mengundang ketertarikan dari sejumlah klub papan atas Eropa, macam Manchester United, Liverpool, hingga Bayern Munich.

Bahkan demi bisa mendapatkan servis dari Sancho, sejumlah klub papan atas Eropa tersebut siap menggeluarkan dana besar. Sadar bahwa Sancho saat ini tengah menjadi rebutan tim-tim papan atas Eropa membuat Heinrich berkomentar.

Heinrich pun menyarankan agar Sancho untuk tidak perlu cepat-cepat hengkang dari Dortmund. Terlebih dengan usia yang masih 19 tahun, Heinrich percaya bahwa Dortmund masih jadi klub paling tepat untuk Sancho saat ini.

"Dortmund terbilang ambisius untuk mempertahankan para pemainnya, namun juga menyadari bahwa Jadon mungkin akan pergi di masa depan. Dia adalah talenta terbesar di dunia untuk saat ini, namun ini penting bahwa dia bertahan di Dortmund untuk meneruskan perkembangannya, karena di sini dia bisa bermain di Liga Champions," ungkap Heinrich.

"Menit bermain yang ia terima di Dortmund sejak pindah dari Manchester City membantunya sampai ke tahap ini. Skuad ini bermain sesuai kekuatannya sebagai penyerang melebar," lanjut pria berusia 49 tahun tersebut.


"Pada saat ini Jadon memang sedikit menemui rintangan dengan performanya, karena dia memainkan banyak pertandingan di usia yang masih 19 tahun, dan lebih banyak mendapat perhatian dari lawan," pungkasnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar