Pages

Rabu, 16 Oktober 2019

Kabar Buruk Menimpa Manchester United Jelang Laga Kontra Liverpool


BeritaOlahraga - Kabar buruk menimpa Manchester United yang kemungkinan besar akan kehilangan kiper utamanya, David De Gea pada akhir pekan ini. De Gea mengalami cedera setelah tertatih-tatih saat bertugas untuk negaranya, Spanyol melawan Swedia di Kualifikasi Piala Eropa 2020 pada Rabu (16/10/2019) dini hari WIB.

De Gea yang tampil sebagai starter di laga tersebut dipaksa keluar setelah bermain selama satu jam. Meski menunjukkan penampilan heroik selama pertandingan, tetapi pemain berusia 28 tahun itu gagal melanjutkan aksinya karena mengalami kesakitan. Hal itu pun dikonfrimasi langsung oleh pelatih Timnas Spanyol, Robert Moreno.

"David melakukan penyelamatan hebat di babak pertama dan saya merasa luar biasa memiliki tiga kiper hebat ini (di Timnas Spanyol)," ujar Moreno.

"Dia (De Gea) menderita sakit otot pada abduktor, tetapi dia menerima perawatan pada babak pertama dan dia ingin terus bermain. Tetapi pada akhirnya, dia tidak bisa melanjutkan," tambahnya.

Cedera De Gea tentu menjadi kabar buruk bagi sang klub yakni Man United. Pasalnya pada akhir pekan ini, Man United akan melakoni laga Liga Inggris bertajuk big match dengan menjamu Liverpool di Old Trafford pada Minggu 20 Oktober 2019 malam WIB.


Ujian berat tentunya akan dihadapi Ole Gunnar Solskjaer yang akan kehilangan salah satu pemain terbaiknya. Apalagi lawan yang dihadapi kali ini bukanlah lawan mudah, yakni Liverpool yang belum kehilangan satu poin pun di kompetisi Liga Inggris musim 2019/2020.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar