Pages

Minggu, 13 Oktober 2019

Edwin van der Sar Melontarkan Pujian Setinggi Langit Kepada Matthijs de Ligt


BeritaOlahraga - CEO Ajax Amsterdam, Edwin van der Sar, melontarkan pujian setinggi langit kepada Matthijs de Ligt. Ia secara khusus memuji mentalitas De Ligt dalam meniti karier di dunia sepakbola. Menurutnya, dalam hal tersebut, De Ligt memiliki kemiripan dengan pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Penilaian ini diutarakan Van der Sar karena pernah menyandang status sebagai rekan setim Ronaldo. Hal itu terjadi ketika kedua pemain tersebut sama-sama memperkuat tim papan atas Liga Inggris, yakni Manchester United.

Saat itu, Van der Sar mengaku melihat betul karakter Ronaldo yang begitu gigih untuk membawa dirinya menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Kini, ia melihat sikap tersebut dalam diri De Ligt yang telah dibuktikan selama bermain di Ajax Amsterdam.

Selama berseragam Ajax, De Ligt selalu berusaha memberikan penampilan optimal di setiap laga demi membawa tim merengkuh kesuksesan. Usahanya pun berbuah manis pada musim lalu, di mana berhasil meloloskan Ajax ke semifinal Liga Champions. Kini, meski karier De Ligt di Juventus belum berjalan mulus, Van der Sar yakin sang pemain bakal merengkuh kesuksesan karena ambisinya yang besar untuk menjadi bek terbaik dunia.

"Dia (De Ligt) telah berada di Ajax sepanjang hidupnya. Jadi, untuk melangkah pindah dengan pacarnya dan keluarganya ke kota lain di Italia, dia harus belajar bahasa baru dan mengenal rekan satu timnya. Tetapi, mentalitasnya selalu sama. Dia adalah seseorang yang selalu berusaha untuk meningkatkan diri, membuatnya ingin menjadi bek terbaik di dunia," tutur Van der Sar.


"Dan saya sudah melihat itu pada beberapa pemain. Salah satu dari mereka bermain satu tim dengannya, Cristiano Ronaldo. Saat saya bermain di Manchester United dengannya, dia mempunyai keinginan yang sama dan sikap untuk bekerja keras, untuk menjadi lebih baik di setiap latihan. Itu mentalitas dan rasa lapar yang sama dengan Matthijs De Ligt," pungkasnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar