Pages

Jumat, 18 Oktober 2019

Pertandingan Antara Villarreal vs Atletico Madrid Tampaknya Akan Menjadi Laga Liga Spanyol Pertama Yang Tampil Di Amerika Serikat


BeritaOlahraga - Pertandingan antara Villarreal vs Atletico Madrid tampaknya akan menjadi laga Liga Spanyol pertama yang tampil di Amerika Serikat. Kepastian itu masih akan menunggu persetujuan dari Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) untuk diperbolehkan atau tidak.

Seperti apa yang dikatakan Presiden Villarreal, Fernando Ruig, saat ini pihaknya sedang menunggu kabar dari RFEF tentang disetujui atau tidaknya melakukan pertandingan melawan Atletico di AS. Jika disetujui, maka Ruig mengaku sangat bahagia karena momen tersebut bisa dijadikan ajang promosi sepakbola Spanyol kepada masyarakat AS.

Selain untuk memperkenalkan sepabola Spanyol, Ruig juga merasa laga itu bisa semakin mempererat hubungan antara Villarreal dengan fans klubnya di AS. Karena banyak hal positif itulah Ruig pun sangat ingin laga Villarreal vs Atletico di AS tersebut disetujui.

"Liga Spanyol, bersama Villarreal dan Atletico Madrid, telah mengajukan permintaan resmi kepada RFEF untuk memainkan pertandingan Villarreal vs Atletico, sesuai dengan matchday ke-16 Liga Spanyol 2019-2020 pada 6 Desember 2019 di Stadion Hard Rock di Miami, Florida, AS," ujar Ruig.

"Permintaan itu merupakan bagian dari strategi untuk mengembangkan Liga Spanyol di kancah internasional. Ada jutaan penggemar Liga Spanyol di seluruh dunia. Membawa klub lebih dekat dengan para penggemar merupakan sebuah peluang penting untuk terhubung dengan mereka dan terus bekerja agar bisa menumbuhkan (popularitas) Liga Spanyol di tingkat dunia," ungkapnya.


Tentu bakal menarik jika RFEF menyetujui laga Villarreal vs Atletico tersaji di AS. Sebab pertandingan tersebut menjadi sebuah sejarah tersendiri di Liga Spanyol, karena itu akan menjadi laga pertama Liga Spanyol yang bermain di luar Spanyol, khususnya di AS.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar