Pages

Selasa, 08 Oktober 2019

Maurizio Sarri Menilai Juventus Memang Layak Menang Atas Inter Milan


BeritaOlahraga - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, menilai Juventus memang layak menang atas Inter Milan. Eks pelatih Chelsea itu menilai, Juventus racikannya tampil dengan pendekatan brilian sehingga membuat Inter asuhan Antonio Conte kesulitan mengembangkan pertandingan.

Inter menyambut laga yang berlangsung pada Senin 7 Oktober 2019 dini hari WIB dengan kepercayaan diri tinggi. Sebab, pada enam pertandingan awal, Romelu Lukaku dan kawan-kawan selalu memenangi pertandingan. Alhasil, mereka memuncaki klasemen Liga Italia musim 2019/2020 dengan koleksi 18 angka, unggul dua poin dari Juventus di posisi dua.

Meski dihadapkan dengan Inter yang berstatus sebagai pimpinan klasemen, Juventus yang dibela Cristiano Ronaldo sama sekali tidak gentar. Juventus yang mengandalkan Miralem Pjanic sebagai pengatur irama permainan mampu mengimbangi Inter dalam hal penguasaan bola.

Bahkan dalam pembuatan peluang, Juventus lebih dahsyat ketimbang Inter. Sepanjang 90 menit pertandingan, Juventus membuat enam shot on target, berbanding tiga milik Inter. Alhasil, Juventus dapat menyudahi pertandingan dengan skor 2-1.

Gol-gol Juventus dilesakkan Paulo Dybala pada menit keempat dan Gonzalo Higuain (80’). Sementara itu, gol balasan Inter dikemas Lautaro Martinez pada menit 18. Saat ini, Juventus pun duduk di puncak klasemen Liga Italia 2019-2020 dengan koleksi 19 angka, unggul satu poin dari Inter di tempat kedua.


"Menyalip (Inter) saat ini memiliki sedikit arti. Terpenting adalah kinerja dan karakter yang kami tunjukkan saat menghadapi Inter, yang mana mereka selalu menang dalam enam pertandingan awal. Kami memasuki pertandingan dengan pendekatan yang baik, sehingga kami pantas menang," ungkap Sarri.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar