Pages

Kamis, 17 Oktober 2019

Demetrio Albertini Memberikan Komentar Soal Keputusan Manajemen AC Milan Memecat Marco Giampaolo


BeritaOlahraga - Salah satu legenda AC Milan, Demetrio Albertini, memberikan komentar soal keputusan manajemen AC Milan memecat Marco Giampaolo. Albertini mengaku keputusan Milan memecat Giampolo tersebut merupakan tindakan yang sangat tidak sportif.

Sebagaimana diketahui, manajemen Milan akhirnya mendepak Giampolo dari kursi kepelatihan klubnya beberapa waktu lalu. Manajemen Rossoneri kecewa dengan kinerja Giampolo selama membesut klubnya.

Ya, Milan memang tampil buruk di bawah arahan Giampaolo. Bagaimana tidak dari tujuh pertandingan yang sudah dimainkan oleh Milan, Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan harus menelan empat kekalahan.

Hasil buruk tersebut pun membawa Milan kini harus puas menduduki posisi ke-13 dengan torehan 9 poin. Manajemen Milan pun akhirnya memecat Giampaolo dan menunjuk Stefano Pioli sebagai penggantinya.

Keputusan Milan memecat Giampaolo setelah 111 hari berstatus sebagai pelatih mendapatkan kritikan dari Albertini. Pria berkebangsaan Italia tersebut menyebut bahwa Milan seharusnya memberikan waktu lebih kepada Giampaolo untuk menunjukkan kualitasnya sebagai pelatih.

"Selalu sulit untuk menilai dari luar, tapi saat Anda memperkerjakan seseorang seperti Giampaolo dan menargetkan jenis sepakbola tertentu, Anda tahu itu akan memakan waktu. Sejujurnya, tujuh laga tidak cukup untuk berpikir bahwa keputusan itu membuahkan hasil," ungkap Albertini.

"Mungkin Milan menemukan diri mereka tidak dalam situasi yang diharapkan dan lebih suka untuk cepat berubah. Terbukti, muncul masalah yang tidak diperhitungkan. Ini adalah kerugian bagi semua orang ketika pelatih dipecat," lanjut pria berusia 48 tahun tersebut.


"Pioli punya pengalaman dalam berurusan dengan momen negatif. Saya hanya berharap tim bisa dengan cepat memahami apa yang diberikan pelatih baru, karena masalah sebenarnya bagi Milan sekarang adalah seberapa jauh mereka sekarang ini dari kedudukan penting di klasemen," pungkasnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar