Pages

Sabtu, 26 Oktober 2019

Jurgen Klopp Kemungkinan Akan Melakukan Rotasi Pemain Pada Laga Liverpool Kontra Tottenham Hotspur


BeritaOlahraga - Liverpool akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan pekan ke-10 Liga Inggris musim 2019/2020 di Anfield Stadium, Minggu 27 Oktober 2019, malam WIB. Dalam pertandingan nanti, Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp kemungkinan akan melakukan rotasi pemain.

Pada pertandingan terakhir di Liga Champions kontra KRC Genk, Liverpool memainkan formasi andalannya 4-3-3 tetapi dengan dua wajah baru di lini tengah. Jika biasanya Klopp mengandalkan Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum dan Fabinho maka kini hadir Alex Oxlade-Chamberlain serta Naby Keita.

Chamberlain dan Keita masuk menggantikan peran Henderson serta Wijnaldum. Kedua nama itu diistirahatkan karena Klopp menilai fisik mereka cukup terkuras setelah memainkan hampir semua pertandingan musim ini baik untuk Liverpool maupun negaranya masing-masing.

Kendati demikian, belum tentu juga Chamberlain dan Keita akan diturunkan lagi oleh Klopp saat melawan Tottenham. Sebab, susunan pemain dapat berubah sewaktu-waktu tergantung berbagai kondisi sebelum pertandingan. Meski begitu, semua pemain yang diturunkan Liverpool nanti pasti akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya demi meraih kemenangan.

"Itu tergantung pada permainan yang Anda mainkan, itu tergantung pada situasi mereka, itu tergantung pada sesi latihan yang mereka miliki, bagaimana mereka muncul. Ada banyak alasan bagaimana saya mengambil keputusan (rotasi pemain)," ucap Klopp.

"Dan Hendo dan Gini adalah dua pemain yang paling banyak bermain. Mereka bermain untuk Belanda (Wijnaldum) dan Inggris (Henderson). Jelas mereka butuh istirahat. Semua pemain hanya bisa memainkan sepakbola terbaik mereka saat bugar. Itulah saat yang tepat bagi Hendo dan Gini untuk beristirahat," sambungnya.


"Sekarang kami akan melihat bagaimana susunan pemain melawan Tottenham. Tidak ada susunan pemain yang sempurna, hanya ada yang terbaik bagi kami. Kemudian dalam situasi yang baik Anda memiliki kesempatan untuk membuat perubahan yang menentukan, jika memungkinkan," tutupnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar