Pages

Selasa, 22 Oktober 2019

Bayern Munich Akan Bertandang Ke Markas Olympiakos Di Fase Grup Liga Champion Pada 23 Oktober 2019


BeritaOlahraga - Bayern Munich akan bertandang ke markas wakil Yunani, Olympiakos, di fase grup Liga Champions musim 2019/2020, Rabu 23 Oktober 2019 dini hari WIB. Phillipe Coutinho dan rekan-rekan membidik poin penuh guna memantapkan posisi di puncak klasemen sementara Grup B.

Pelatih Bayern Munich, Niko Kovac, mengklaim timnya dalam kondisi baik dan siap untuk membawa tiga poin dari Stadion Karaiskakis. Meski begitu, Kovac sendiri menyadari kalau Olympiakos sendiri bukanlah tim yang mudah untuk dihadapi.

Meski berada di dasar Grup B, Kovac tak ingin timnya memandang remeh sang lawan. Kovac menilai kalau Olympiakos merupakan tim yang memiliki permainan kolektif dengan baik dan patut diwaspadai. Terlebih saat ini mereka juga tengah tampil percaya diri dengan menempati puncak klasemen sementara Liga Yunani musim 2019/2020.

"Kami (Bayern Munich) ingin memenangkan setiap pertandingan, dan siap meraih tiga poin. Kami tahu bahwa kami akan bermain melawan tim yang sangat kuat dengan memiliki kerja sama tim yang sangat baik. Jadi kami akan tetap berusaha menjaga fokus sebaik mungkin," ungkap Niko Kovac.

Sementara itu, Kovac juga membahas mengenai kesiapan penggawanya, Serge Gnabry, yang tampil mengejutkan saat mencetak empat gol ke gawang Tottenham Hotspur di laga sebelumnya. Kovac mengatakan kalau pemainnya itu dalam kondisi baik dan siap untuk kembali di turunkan di laga nanti.


"Serge Gnabry baik-baik saja, dia sehat. Dia (Gnabry) membuktikannya dalam pertandingan terakhir (saat melawan Tottenham Hotspur). Dia saat ini dalam kondisi sangat baik dan siap untuk dimainkan," pungkas Kovac.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar