Pages

Minggu, 20 Oktober 2019

Frank Lampard Melontarkan Pujian Kepada Ross Barkley Dan Christian Pulisic


BeritaOlahraga - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, melontarkan pujian setinggi langit kepada Ross Barkley dan Christian Pulisic. Ia mengakui kualitas permainan kedua pemain tersebut karena telah terbukti dapat memberi dampak besar, tak hanya bagi Chelsea tetapi juga kala memperkuat tim nasional masing-masing.

Dua pemain tersebut yang turut memperkuat timnas masing-masing selama jeda internasional pun telah kembali berlatih bersama Chelsea. Mereka siap untuk kembali memperkuat The Blues di berbagai pertandingan, termasuk saat menjamu Newcastle.

Lampard mengaku bersyukur bisa memiliki pemain seperti Barkley dan Pulisic. Sebab, keduanya dinilai sebagai pemain yang memiliki sikap begitu baik. Mereka tak pernah menyerah dan selalu berusaha untuk mengembangkan permainannya dari hari ke hari.

"Satu hal yang saya temukan dari bekerja dengan Barkley adalah dia benar-benar ingin belajar dan meningkat. Dia ingin mendengarkan dan memiliki bakat yang hebat. Mungkin, itulah sebabnya orang menilai dia berada pada level sejak usia muda karena kami sangat bersemangat ketika talenta hebat datang di Inggris," ucap Lampard.


"Dia (Pulisic) datang ke Chelsea dalam situasi serupa, di mana tuntutannya sangat besar dan sorotan dari luar sangat besar. Dia adalah pemain muda. Saya melihat gambaran besar dari Pulisic, saya melihatnya dengan semua pemain muda, dia berkembang dari hari ke hari, menjadi lebih baik, menjadi bagian dari tim, dan ketika tidak bermain, dia tetap bersikap positif dan memiliki semangat ingin kembali dalam tim dan Anda mendukung para pemain yang bermain," pungkasnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar