Pages

Kamis, 24 Oktober 2019

Marc-Andre ter Stegen Mengaku Kecewa Dengan Performa Rekan-rekannya Saat Bertandang Ke Markas Slavia Praha


BeritaOlahraga - Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, mengaku kecewa dengan performa rekan-rekannya saat bertandang ke markas Slavia Praha pada laga ketiga Grup F Liga Champions musim 2019/2020. Beruntung Barcelona masih bisa mengamankan tiga poin setelah menang dengan skor 2-1 di Sinobo Stadium, Kamis (24/10/2019) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Barcelona sendiri nyaris gagal meraih kemenangan saat bertamu ke Praha. Meski sempat muncul harapan besar saat Lionel Messi mencetak gol cepat pada menit 3, tetapi performa Barcelona tak membaik.

Sejumlah peluang terus dilancarkan Slavia Praha hingga sukses menyamakan kedudukan pada menit 51 lewat Jan Boril. Beruntung pemain Slavia Praha yakni Peter Olayinka membuat gol bunuh diri dan membantu Barcelona sukses meraih kemenangan 2-1.

Ter Stegen pun mengakui rekan-rekannya bermain buruk. Barcelona pun setidaknya berhutang budi kepada Ter Stegen karena banyaknya peluang emas yang dimiliki Praha selalu berhasil dimentahkan kiper berpaspor Jerman tersebut.

"Kami tidak bermain di level yang kami inginkan, tetapi syukurlah kami mendapat tiga poin yang merupakan hal paling penting," ujar Ter Stegen.


"Kami perlu membicarakan beberapa hal. Kami harus melakukannya di antara kami sendiri, saya tidak akan mengatakannya di sini, tetapi ada beberapa hal untuk diperbaiki," tandas kiper berusia 27 tahun tersebut.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar