Pages

Jumat, 11 Oktober 2019

Luuk De Jong Mengaku Puas Bisa Memberikan Kontribusi Besar Ke Timnya Saat Menjamu Irlandia Utara


BeritaOlahraga - Penyerang Tim Nasional Belanda, Luuk De Jong, mengaku puas bisa memberikan kontribusi besar ke timnya saat menjamu Irlandia Utara dalam laga lanjutan Grup C Kualifikasi Piala Eropa 2020. Berkat gol yang turut dicetaknya di masa injury time babak kedua, Belanda pun dapat menyegel poin penuh dalam pertandingan tersebut.

Laga yang mempertemukan Belanda dengan Irlandia Utara di Stadion Feijenoord, Rotterdam, Belanda, pada Jumat (11/10/2019) dini hari WIB, memang berlangsung cukup sengit. Belanda sendiri sempat tampak kewalahan meladeni permainan Irlandia Utara hingga akhirnya tertinggal lebih dahulu di pertengahan babak kedua dengan skor 0-1.

Tetapi, di 10 menit jelang berakhirnya laga, Belanda dapat mengubur mimpi Irlandia Utara untuk memenangkan laga. Tiga gol dapat dicetak kala itu, di mana salah satunya tercipta lewat aksi De Jong pada menit ke-90+1. Gol ini sangatlah berarti karena membalikkan keadaan Belanda menjadi unggul 2-1 pada pertandingan tersebut.

Laga pun akhirnya berakhir dengan kemenangan Belanda 3-1 setelah Mempish Depay dapat menutup laga dengan golnya pada menit ke-90+3. De Jong sendiri begitu bangga bisa turut memainkan peran besar dalam kemenangan De Oranje di laga tersebut.

"Untuk gol saya, saya melihat bola dibelokkan ke tiang dan semuanya berjalan sesuai harapan. Saya hampir tidak bisa menyentuh bola, tetapi bola mengarah ke atas. Saya pikir itu mungkin jatuh di belakang gawang, tetapi turun tepat di depan dan saya bisa memanfaatkannya. Itu adalah perasaan yang luar biasa," ucap De Jong.


"Merupakan kekuatan tim ini bahwa kami dapat memenangkan pertandingan dengan cara ini. Beberapa pertandingan meminta pendekatan yang berbeda, jadi Anda harus siap untuk itu. Kami sudah melakukannya beberapa kali sebelumnya. Tentu saja, itu bukan yang terbaik pada 60-70 menit pertama, tetapi saya bangga bahwa kami terus berjuang dan akhirnya mendapatkan kemenangan," pungkasnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar