Pages

Kamis, 10 Oktober 2019

Frank Ribery Memberikan Komentar Soal Rumor Ketertarikan Bayern Munich Terhadap Jadon Sancho


BeritaOlahraga - Frank Ribery memberikan komentar soal rumor ketertarikan Bayern Munich, terhadap bintang muda milik Borussia Dortmund, yakni Jadon Sancho. Ribery menilai Bayern sejatinya tak butuh Sancho, karena sudah punya banyak pemain berkualitas di sektor winger.

Sebagaimana diketahui sejak memulai debut bersama tim utama Dortmund, Sancho memang menjadi salah satu pemain dengan prospek paling menjanjikan. Bahkan dalam dua musim terakhir, posisi Sancho nyaris tak tergantikan di skuad utama Dortmund.

Pada musim 2019/2020 saja, Sancho sudah memainkan 11 pertandingan bersama Dortmund dengan menyumbangkan empat gol serta tujuh assist-nya. Penampilan impresif Sancho itu mengundang ketertarikan dari sejumlah klub papan atas Eropa, termasuk juga Bayern.

Bahkan dalam beberapa hari terakhir, muncul rumor bahwa manajemen Bayern siap membajak Sancho dari Dortmund pada jendela transfer musim dingin 2020. Bayern juga kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar 93 juta euro atau sekira Rp1,4 triliun untuk memboyong Sancho.

Ribery pun memberikan komentar soal rumor keinginan Bayern memboyong Sancho ke Allianz Arena. Menurut pemain berpapsor Prancis itu, Bayern sebenarnya tidak terlalu butuh memboyong Sancho. Sebab saat ini mereka masih punya pemain berkualitas di posisi sayap macam Serge Gnabry, Philippe Coutinho, Kingsley Coman, Ivan Perisic, hingga Thomas Muller.

"Sancho merupakan salah satu pemain dengan kemampuan yang bagus, tetapi Bayern memiliki cukup banyak pemain bagus di posisi ini. Jika ia bergabung, pertanyaannya adalah Sancho akan bermain?" ujar Ribery.


"Sebab mereka memiliki Muller, Gnabry, Perisic, Coman, Coutinho, (Robert) Lewandowski. Ada banyak persaingan. Saya harap Sancho mengkonfirmasikan tahun yang baik, tetapi hanya akan ada sangat sedikit ruang baginya di skuad Bayern," ungkap pemain berusia 36 tahun tersebut.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar