Pages

Senin, 07 Oktober 2019

Maurizio Sarri Menyebut Timnya Masih Bisa Berkembang Setelah Mengalahkan Inter Milan


BeritaOlahraga - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, menyebut timnya masih bisa berkembang setelah mengalahkan Inter Milan dengan skor 2-1 di pekan kedelapan Liga Italia musim 2019/2020, Senin (7/10/2019) dini hari WIB. Sarri menilai, dengan skuad sebagus saat ini, Juventus bisa meraih gelar apa pun.

Dini hari tadi, Juventus bertandang ke markas Inter yang dalam enam pertandingan awal Liga Italia musim 2019/2020 selalu meraih kemenangan. Karena itu, Bianconeri diprediksi bakal kesulitan untuk sekadar meraih poin dalam laga yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza tersebut.

Akan tetapi, Sarri mampu membuat Juventus mengimbangi permainan Inter. Secara penguasaan bola, Juventus hanya kalah tipis dari tuan rumah, yakni 49 berbanding 51 persen milik Inter.

Meski kalah dalam penguasaan bola, Juventus unggul dalam hal pembuatan peluang. Tercatat sepanjang 90 menit pertandingan, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan membuat enam shot on target, unggul tiga peluang ketimbang Inter.

Karena itu tak heran, Juventus dapat menyudahi pertandingan dengan skor 2-1, tepatnya lewat gol-gol dari Paulo Dybala pada menit keempat dan Gonzalo Higuain (80’). Sementara itu, satu-satunya gol Inter dilesakkan Lautaro Martinez di menit 18. Berkat kemenangan itu, Juventus saat ini memuncaki klasemen Liga Italia 2019-2020 dengan koleksi 19 angka, unggul satu poin dari Inter di tempat kedua.


"Saya merasa kami masih bisa berkembang. Kami memiliki tim yang kuat secara individual dan kedalaman skuad yang luar biasa. Dengan skuad seperti ini, kami bisa mendapatkan hasil positif meski tidak bermain dalam kondisi 100 persen," ungkap Sarri.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar