Pages

Kamis, 17 Oktober 2019

Alexander Meier Mengomentari Kiprah Luka Jovic Bersama Real Madrid Di Musim 2019/2020


BeritaOlahraga - Mantan kapten Eintracht Frankfurt, Alexander Meier, mengomentari kiprah Luka Jovic bersama Real Madrid di musim 2019/2020. Meier meminta agar para pendukung Real Madrid memberikan waktu lebih kepada Jovic untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Sebagaimana diketahui, Jovic memang resmi bergabung dengan Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Manajemen Los Blancos merekrut Jovic dari Frankfurt dengan mahar sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp941 miliar.

Pada awal kehadiran Jovic ke Estadio Santiago Bernabeu, banyak yang menaruh harapan tinggi kepadanya. Hal tersebut bisa dibilang cukup wajar mengingat Jovic tampil luar biasa bersama Frankfurt pada musim lalu. Terhitung Jovic berhasil menyumbangkan 27 gol dari 48 penampilannya.

Dengan fakta itu, banyak yang percaya bahwa Jovic bakal menjadi mesin gol anyar untuk Madrid. Akan tetapi kenyataannya justru berbanding terbalik. Jovic justru tampil kurang begitu menjanjikan. Bahkan dari tujuh penampilannya bersama Madrid, ia belum menyumbangkan satupun gol.

Situasi tersebut pun membuat Jovic mendapatkan kritikan dari para penggemar Madrid. Namun Meier yang sempat merasakan satu tim dengan Jovic memberikan pembelaannya kepada penyerang Timnas Kroasia itu. Meier juga meminta agar para penggemar Madrid memberikannya sedikit waktu lagi untuk menunjukkan kualitasnya.

"Pada saat di Frankfurt, kami bisa mengetahui betapa bagusnya penyelesaian akhirnya hanya dalam waktu dua atau tiga minggu. Dia (Jovic) bisa mencetak gol dengan semua bagian tubuhnya," ungkap Meier.


"Ia bisa mencetak gol melalui kaki kiri, kaki kanan, dan kepala. Ia benar-benar sempurna di depan gawang. Ketika Anda bergabung dengan klub yang benar-benar baru, maka Anda butuh waktu untuk beradaptasi. Saya yakin Jovic akan menjadi pemain yang hebat di sana," pungkasnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar